Valentino Rossi Tegaskan Tetap Bersama Yamaha Musim Depan.. Namun dengan Cerita Berbeda..???

Diposting pada

 001_46-rossi__gp_3535.middle

Motomazine.com – salam safety riding bro sis… Valentino Rossi, pabalap Movistar Yamaha yang baru saja kehilangan gelar juara dunianya musim ini menyebutkan jika ia tak ingin terlalu lama terhanyut dan bersiap menatap musim depan. Vale, begitu ia kerap disapa menegaskan jika dirinya tetap bersama Yamaha hingga musim depan. Namun dengan cerita yang berbeda..

Kontroversi tahun ini memang sangatlah panas. Tahun untuk musim mendatang ada yang lebih penting. Terutama motivasi baru.Saya tak terlalu khawatir dengan musim depan.  Maksutku itu tak kan merubah rencanaku. Aku masih mempunyai kontrak dengan Yamaha. Aku tahu, saat menandatangani kontrak maka aku terikat kontrak selama dua tahun. Saya cukup kompetitif tahun ini dan akan aku teruskan tahun depan.

Tutur pebalap berusia 36 tahun tersebut.

Mengenai usianya yang akan menginjak 37 tahun musim depan, dan otomatis akan menjadi rider tertua di grid MotoGP Rossi menambahkan

Antara 36 dan 37 tahun bagiku tak terlalu berbeda jauh. Aku akan mencoba tetap kommpetitif kurang lebih seperti tahun ini. Tapi itu juga tergantung kepada motivasi dan bagaimana Yamaha mampu cocok dengan ban Michellin. Tapi sejujurnya, tahun depan ceritanya bakal berbeda. Saya akan mencoba seperti biasanya, dan setelah itu memutuskan masa depanku (2017).

Rossi menambahkan jika selama tes bersama ban Michellin memang muncul sebuah masalah besar. Masalah tersebut datang dari front end. Dimana dengan tiba-tiba ban depan kehilangan cengkeraman ke aspal dan mengakibatkan motor tergelincir saat melalui tikungan. Hal ini juga Rossi alami sendiri di Mugello lalu. Mengenai hal ini Rossi menambahkan,

Tes pertama dengan Michellin memang memberikan kami kekawatiran. Sebab motor kami terasa menjadi tidak seimbang dengan ban itu. Tapi saya berharap itu adalah tugas bagi kami untuk mampu membuat M1 kembali cocok dengan Michellin.

Tutupnya.

_img_0039_aragon150903_vrossi_2.middle

FYI, sebelum memutuskan pindah ke Bridgestone di tahun 2008 lalu, Rossi telah melanglang buana bersama M1 dibalut ban Michellin sejak tahun 2004. Dan pada saat itu juga, 2004 dan 2005 Rossi berhasil menjadi juara dunia (MMz/red).

Rossi (M1+Michellin 2005)
Rossi (M1+Michellin 2005)

Related Posts:

3 thoughts on “Valentino Rossi Tegaskan Tetap Bersama Yamaha Musim Depan.. Namun dengan Cerita Berbeda..???

Tinggalkan Komentar di sini