MotoGP: Jorge Lorenzo Mengalami Luka Bakar di Kaki Kiri Akibat Radiator Bocor… Pesta pun Gagal..!!!

image

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Gelaran MotoGP memang telah usai. Namun masih kurang rasanya jika seorang pebalap yang menjadi juara dunia tak disambut dengan pesta dan dielu-elukan layaknya pahlawan yang baru kembali dari medan pertempuran.
Peristiwa seperti inilah yang sejatinya ingin warga Spanyol lakukan. Berhasil keluar sebagai juara dunia musim 2015 ini, Jorge Lorenzo disambut begitu hangat oleh para pecintanya di negeri matador sana. Lorenzo disambut dengan perayaan pesta kemenangan dimana sang juara dunia ini bakal berkeliling kota Palma de Mallorca di Spanyol dengan menunggangi Yamaha YZF-R1 berkelir biru putih khas Yamaha dengan nomor 99 di fairing depannya. Namun apa boleh dikata bro sis.. Ternyata Tuhan berkata lain. Sambutan hangat tak hanya datang dari riuh riang para pendukungnya. Namun sepertinya sang R1 sendiri juga tak ingin kalah dengan memberikan sambutan yang lebih panas kepada Lorenzo. Baru saja Lorenzo menaiki motornya dan sedikit melakukan selebrasi dengan menggeber-geber gas tetiba asap putih mengepul dari fairing sebelah kiri si Yamaha R1. Diduga asap tersebut berasal dari air radiator yang bocor. Tak ayal Lorenzo pun langsung melompat dari motor dan mengerang kesakitan di bagian kaki kirinya. Sontak acara pun jadi kacau. Secepat kilat para regu penyelamat segera membawa Lorenzo ke rumah sakit terdekat.

image

foto yang beredar diduga sebagai kaki Lorenzo yang terbakar

Sangat disayangkan memang.. Namun itulah takdir. Apapun bisa terjadi atas kehendak Tuhan. Jorge Lorenzo yang sejatinya ingin bersuka cita merayakan kemenangannya justru mengalami luka di kaki kirinya. Dikabarkan kaki kirinya melepuh akibat tersiram air radiator tersebut.
Nasib….. Nasib… (MMz/red)
Berikut videonya bro sis..

Related Posts:

Iklan

Tentang motomazine

Pecinta Dunia Otomotif yang sedang belajar sharing di dunia maya.Apapun asalkan berhubungan dengan mesin, roda dua, roda empat pebalap, dan kehidupan manusia akan selalu senang untuk saya perbincangkan
Pos ini dipublikasikan di motogp dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

4 Balasan ke MotoGP: Jorge Lorenzo Mengalami Luka Bakar di Kaki Kiri Akibat Radiator Bocor… Pesta pun Gagal..!!!

  1. otoplanet berkata:

    mgkn tuh akibat thumb to down, intervensi ke rd n cas..
    bro artikel tentang motor minor streetfighter gk ada ya…bikin dong bro buat referensi hehe

    Suka

Silahkan berkomentar.. Monggo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s