Kawasaki Segarkan Tampilan Ninja RR Mono

Diposting pada 148 views

image

Motomazine.com – salam safety riding bro sis… Tanpa gembar-gembor mengumbar berita ke media ternyata Kawasaki Motor Indonesia (KMI) telah melakukan penyegaran terhadap motor seperempat liternya. Kawasaki RR Mono. Bukan major facelift melainkan hanya permainan striping dan penambahan varian warna baru.

image

Ninja RR Mono merupakan produk Kawasaki berkubikasi 250cc silinder tunggal. Tak seperti halnya saudara dekatnya Ninja 250FI yang dobel silinder si RR Mono diciptakan untuk mengakomodir para pecinta Kawasaki yang ingin mendapatkan sensasi Ninja 250cc namun dengan harga yang sedikit lebih murah.

image

Ditunjang dengan bodi yang ramping dan agresif membuat motor ini lebih gesit saat diajak bermanuver di kemacetan jalanan kota. Paduan gearbox dengan 6 percepatan plus piston tunggalnya mampu memuntahkan tenaga puncak hingga 28 PS/9.700 rpm dan torsi maksimum 22,6 Nm/8.200 rpm.

image

Ninja RR Mono dibekali dengan pengabut bahan bakar sistem injeksi berpendingin cairan dengan kompresi 11,3:1. Dengan kompresi setinggi ini tentu anda disarankan untuk mengisinya dengan bahan bakar beroktan minimal 92 (pertamax).

image
^spesifikasi mesin Ninja RR Mono

Seperti gambar di atas Kawasaki RR Mono versi facelift ini hadir dalam tiga warna yakni hijau (khas Kawasaki), merah dan abu-abu. Dijual dengan harga Rp.44.800.000 se-area Jadetabekser (MMz/red).

image
^spesifikasi rangka

Contact me:
e-mail: motomazineblog@gmail.com
facebook: motomazine.com
twitter: @aguztino86
BB: 524dbd4e

Related Posts:

8 thoughts on “Kawasaki Segarkan Tampilan Ninja RR Mono

  1. Dikit ya perubahannya…

    singindo.com/2015/11/26/cewek-ini-pesan-antar-kfc-dari-hotel-dengan-suara-seperti-orang-sedang-bercinta/

Silahkan Komentarnya Kangbro