MotoGP: Luca Marini Resmi Bergabung dengan Tim Forward Moto2 Mulai Tahun 2016

image

Motomazine.com – salam safety riding bro sis… Tim Forward Racing dengan bangga mengumumkan bahwa Luca Marini, adik tiri Valentino Rossi akan bergabung dengan tim Forward Moto2 mulai tahun 2016 nanti. Luca Marini merupakan salah satu jebolan VR46 Academy Riders yang didaulat membela tim Forward bersama rekan satu timnya, Lorenzo Baldassari.
Pebalap berusia 18 tahun asal Tavullia ini bakal bergabung dengan tim milik Giovani Cuzzari dan akan mengendarai Motor Kalex.
Luca Marini sebelumnya juga pernah mendapatkan wild card di Moto3 pada tahun 2013 dan Moto2 tahun 2015 di sirkuit Misano, Italia. Pebalap yang kerap disapa Luke ini sangat beruntung. Sebab tim Forward dengan sepenuh hati mendukung dan menyambut kedatangannya di tim. Forward sendiri juga mengungkapkan kekagumannya atas VR46 Academy Riders yang terus berusaha mencetak pebalap-pebalap handal dari negeri Pizza tersebut.

Saya sangat senang mengumumkan datangnya pebalap baru di tim kami. Bersama Luca Marini kami akan berusaha tumbuh bersama. Disandingkan dengan ‘Balda’ (L. Baldassari) akan membuat tim kami memiliki sepasang rider muda Italia. Dimana VR46 juga akan sepenuhnya mendukung kami tahun 2016 nanti.

Tutur Cuzzari.
Sementara Luca Marini sendiri juga mengungkapkan rasa gembiranya bisa bergabung dengan tim Forward Moto2

Saya sangat senang sekaligus merasa luar biasa. Bergabung bersama tim Forward adalah sebuah kesempatan besar. Tahun depan akan sangat penting dan menentukan. Aku sangat berterimakasih untuk VR46 Academy Riders dan juga pada Giovanno. Saya berjanji akan membayar kepercayaan ini dengan kerja kerasku.

Ungkap pebalap yang terlihat lebih tampan dari kakak tirinya ini.
So… Akan sangat menarik masbro menantikan kisah dan kiprah Luca Marini. Seorang pebalap Italia, murid sekaligus adik tiri sang legenda hidup MotoGP Valentino Rossi. Tak ayal, semua ilmu dan teknik pasti telah dicurahkan kepada adik semata wayangnya ini.

image

Debut perdana Luca Marini bersama tim Forward Moto2 baru akan bisa kita lihat di Qatar bulan Maret tahun depan. Namun sebelum itu tentu akan diselenggarakan serangkaian tes pramusim layaknya kelas MotoGP. Dari sanalah sekiranya kita tahu bagaimana potensi dari adik Valentino Rossi ini.
Tak mudah memang saat kita terjun ke sebuah ladang dan lingkungan baru dimana kita sudah dilekati embel-embel nama besar kakak, ayah, ibu atau keluarga yang lain.
Di satu sisi hal ini bisa menjadi pemicu ampuh untuk mempertahankan nama baiknya, namun di sisi yang lain itu merupakan sebuah tanggungjawab berat dan besar.
Anyway.. Tetap berjuang Luca Marini. Prove them that you can..!!! (MMz/red)

Related Posts:

Iklan

Tentang motomazine

Pecinta Dunia Otomotif yang sedang belajar sharing di dunia maya.Apapun asalkan berhubungan dengan mesin, roda dua, roda empat pebalap, dan kehidupan manusia akan selalu senang untuk saya perbincangkan
Pos ini dipublikasikan di motogp dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

16 Balasan ke MotoGP: Luca Marini Resmi Bergabung dengan Tim Forward Moto2 Mulai Tahun 2016

  1. warungasep berkata:

    lumayan mirip wajahnya hihih

    Honda CRF150F Lokal

    Suka

Silahkan berkomentar.. Monggo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s