Motomazine Road to HBD Jatimotoblog di Bumi Majapahit

Diposting pada

image

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Gelaran akbar peringatan HBD Jatimotoblog akhirnya digelar juga di bumi Majapahit. Dan di tahun 2015 event rutin tahunan ini telah genap digelar sebanyak empat kali. Artinya ini adalah ulang tahun ke empat komunitas blogger otomotif Jawa Timur yang sering disingkat Jatimotoblog.
Tak mau menyia-nyiakan kesempatan bertemu dan saling bertukar wawasan dan pengalaman, akhirnya MMz memutuskan untuk goes to Mojokerto, dimana HBD Jatimotoblog ke empat ini digelar.
Akan ada banyak sekali rangkaian acara nantinya yang digelar oleh man-temans blogger Jawa Timuran (maaf kang Ndas, tak pinjem istilahmu). Start dari Sabtu dan finish di hari Minggu kang Muniv selaku tuan rumah sudah menyiapkan dan merancang pelbagai agenda menarik untuk menyambut kedatangan teman-teman blogger dari all area Jatim (tidak menutup kemungkinan juga jika ada sedulur Jateng yang datang) :mrgreen:
Nah.. Bersamaan dengan rilisnya artikel ini MMz akan memulai perjalanan dari Ponorogo via jalur selatan yakni Trenggalek-Tulungangung-Blitar-Malang dan lanjut Mojokerto.
Kenapa MMz memilih lewat jalur selatan? Tentunya ada alasan tersendiri yang akan MMz beberkan kepada anda semua pembaca yang budiman. Tapi besok ya, sekembalinya dari Pacet.
Tak lupa pula MMz meminta do’a sedulur pembaca semuanya agar perjalanan MMz menuju HBD Jatimotoblog ini berjalan lancar, aman, selamat sampai tujuan hingga kembali lagi ke rumah dan bersua dengan keluarga tercinta..

image

So… Matursuwun atas do’a panjenengan sedulur pembaca semuanya.. Semoga anda juga senantiasa diberi keselamatan, kesehatan dan keberkahan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa apapun dan dimanapun anda beraktivitas…
Oh ya.. Barangkali ada pesan? Silahkan oret-oret di kolom komentar.. (MMz/red)
Related Posts:

19 thoughts on “Motomazine Road to HBD Jatimotoblog di Bumi Majapahit

  1. pakai warepack lek bro salam 1 aspal atos2 mwon cuaca tdak menentu,safety riding,HBD jatim blog

Tinggalkan Komentar di sini