Deklarasi REMO (Reog Max Owner’s) di Telaga Ngebel. Ponorogo Jadi Lautan NMax..!!!

Diposting pada 218 views

image

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Nmax, yap… animo masyarakat terhadap motor matic 150cc keluaran Yamaha ini memang luar biasa. Buktinya semenjak dirilis, Yamaha NMax sontak mampu memikat hati para biker di Indonesia, tak terlepas biker di kota Reyog Ponorogo.
Semakin menjamurnya komunitas dan klub-klub Yamaha NMax di Indonesia akhirnya membuat para penunggang NMax di Ponorogo untuk berinisiasi membuat sebuah wadah bagi para Nmax owners agar persaudaraan dan komunikasi diantara mereka semakin terjalin erat.
Dan hari ini Minggu (20/12/2015) dengan resmi klub atau komunitas Yamaha NMax di Ponorogo akhirnya resmi didirikan. Bertempat di telaga Ngebel Ponorogo, deklarasi Remo (Reog Max Owner’s) berlangsung dengan sangat meriah. Tak pelak, Ponorogo pun sontak berubah menjadi lautan NMax.
Berbagai komunitas dan klub Yamaha NMax dari seantero Jawa Timur dan bahkan Jawa Tengah serta Jakarta tumplek blek menjadi satu menyaksikan kelahiran saudara baru mereka, REMO.

image

Motomazine sendiri juga ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bro Moklas yang telah sudi mengundang MMz dalam acara bersejarah ini. Walaupun harus berpeluh keringat dan berjibaku dengan jalanan sepanjang Pacet-Ponorogo, but overall MMz cukup puas dan ikut merasa bangga bisa ikut menyaksikan deklarasi REMO (Reog Max Owner’s).
Nah… Untuk liputan acaranya sendiri akan MMz ulas di artikel berikutnya. So, sabar dan tetap stay tuned di Motomazine ya bro sis.. Sekarang admin tak istirahat dulu. Jan jarem semua je :mrgreen: (MMz/red)

image

Related Posts:

14 thoughts on “Deklarasi REMO (Reog Max Owner’s) di Telaga Ngebel. Ponorogo Jadi Lautan NMax..!!!

  1. Jadi terkenang masal lalu nich , Telaga Ngebel punya memory tersendiri..
    Saat msh SMA doeloe , kalo bolos skolah maen kesana brsama sang pujaan..
    😀

Silahkan Komentarnya Kangbro