MotoGP: Rea: Rossi Bakal Lebih Beringas di Tahun 2016

Diposting pada 169 views

image
Jonathan Rea

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Adalah pebalap juara bertahan World Superbike (WSBK) Jonathan Rea yang mengutarakan pandangannya kepada sosok pebalap MotoGP, Valentino Rossi.
Jonathan Rea yang kali ini membela tim Kawasaki WSBK yakin jika Rossi bakal lebih beringas di tahun 2016. Entah apa yang mendasari pandangan Rea ini sendiri. Namun sebagai sesama pebalap pastinya Rea memiliki pandangan dan alasan tersendiri atas sosok seorang Valentino Rossi. Yup, dari semangat dan passionnya di dunia balap, khususnya MotoGP. Terlepas dari semua aturan baru yang bakal berlaku mulai MotoGP musim 2016 nanti.
“Saya penasaran melihat Rossi musim depan (2016). Pastinya dia akan lebih termotivasi dan jauh lebih kuat dibanding musim 2015”, tutur Rea kepada Tuttomotoriweb seperti dilansir oleh Okezone.

image
Valentino Rossi

Mengenai Jorge Lorenzo yang merengkuh gelar juara dunia musim 2015 lalu Rea menyatakan pendapat berbeda.
“Lorenzo memiliki musim yang impresif, cepat dan memiliki kemenangan terbanyak”, imbuhnya.
Terlepas dari gonjang-ganjing kemenangan Lorenzo musim lalu memang X-fuera terlihat cukup cepat dan konsisten dalam melakoni balap. Jadi memang sudah sepantasnya jika pebalap bernomor start #99 ini menggapai titel world champion-nya.

image
Rossi wheelie

Namun gesekan dengan Rossi akibat perseteruan Rossi vs Marquez membuat dirinya terkena imbas. Benar memang, Lorenzo lah juara dunianya. Namun Rossi lah yang dianugerahi gelar The People’s Champion.. (MMz/red)
Related Posts:

0 thoughts on “MotoGP: Rea: Rossi Bakal Lebih Beringas di Tahun 2016

Silahkan Komentarnya Kangbro

MotoGP: Rea: Rossi Bakal Lebih Beringas di Tahun 2016

Diposting pada 0 views

image
Jonathan Rea

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Adalah pebalap juara bertahan World Superbike (WSBK) Jonathan Rea yang mengutarakan pandangannya kepada sosok pebalap MotoGP, Valentino Rossi. (lebih…)

4 thoughts on “MotoGP: Rea: Rossi Bakal Lebih Beringas di Tahun 2016

Silahkan Komentarnya Kangbro