MotoGP Tes Pramusim Sepang Hari Kedua.. Moncernya Petrucci dibalik Nahasnya Loris Baz..!!!

Diposting pada 178 views

image
Danilo Petrucci

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Gelaran tes pra musim hari kedua di sirkuit Sepang baru saja selesai dihelat. Dan hasilnya, sungguh diluar dugaan. Sebab pebalap Octo Pramac Ducati, Danilo Petrucci berhasil menjadi pebalap tercepat mengalahkan pebalap-pebalap top lainnya.

Petrucci yang mengendarai Ducati GP15 bekas tunggangan Dovisiozo dan Iannone tahun lalu terlihat begitu nyaman menggeber motor hasil evolusi dari tangan kreatif Luigi ‘Gigi’ Dall’igna..
Sementara pebalap-pebalap top macam Valentino Rossi, Jorge Lorenzo, Marquez dan Pedrosa mulai beranjak menunjukkan tajinya saat jelang sesi-sesi akhir tes.
Praktis hanya Lorenzo yang berhasil menempel ketat catatan waktu Petrucci yang sukses membukukan waktu 2:00.095. Pebalap Movistar Yamaha MotoGP ini menguntit Petrucci di posisi kedua dengan gap waktu 0.060 detik saja..

image
Valentino Rossi

Sementara Marc Marquez, dan Valentino Rossi sukses berada di posisi empat dan enam. Namun meskipun berada di posisi enam gap Rossi dan Petrucci terbilang sangat besar. Tembus 0. 926 detik di belakang pebalap satelit Ducati tersebut.
Namun dibalik moncernya Petrucci cerita nahas menimpa pebalap Ducati lainnya. Adalah Loris Baz, pebalap Avintia Ducati yang mengalami crash hebat saat melaju di lintasan lurus Sepang dengan kecepatan sekitar 300 kpj (sumber: motogp). Untungnya Loris Baz tidak mengalami cidera serius dalam kecelakaan ini…
Ditengarai jatuhnya Loris Baz disebabkan oleh lepasnya jahitan ban belakang Michelin yang ada di motor Baz. Karena Loris Baz mengalami kecelakaan saat motor masih melaju lurus.. Memang sebuah pekerjaan rumah besar nih bagi tim Michelin…

image
Ban Michelin Loris Baz

Namun di luar itu semua, dibalik moncernya tim-tim satelit Ducati (Petrucci dan Barbera) rupanya tak sebagus catatan waktu tim pabrikan Ducati sendiri. Sebab Andrea Dovisiozo dan Andrea Iannone yang menunggangi Ducati GP16 hanya mampu berada di posisi 14 dan 8 saja…

image
GP16 Dovisiozo

Yang cukup mengejutkan adalah Casey Stoner.. Meski baru kembali menduduki pelana Ducati GP15 namun doi berhasil berada di posisi sembilan di belakang Iannone dengan gap 1.008 detik saja atas Petrucci…(MMz/red)

image
Hasil tes Sepang hari ke-2

Related Posts:


=================
Silahkan bro dan sis berbagi informasi bareng Motomazine di:
• email: motomazineblog@gmail.com
• facebook: motomazine
• twitter: @aguztino86
• BB: 524dbd4e
• WA: 085233819298

8 thoughts on “MotoGP Tes Pramusim Sepang Hari Kedua.. Moncernya Petrucci dibalik Nahasnya Loris Baz..!!!

  1. baru tes 😀

    bmspaces.com/wp/2016/02/02/menerapkan-strategi-pemasaran-untuk-menunjang-kualitas-diri-dalam-setiap-bidang-kehidupan/

Silahkan Komentarnya Kangbro