MotoGP: Aleix Espargaro Gandeng Helm KYT untuk 3 Musim ke Depan

Diposting pada

image
Aleix Espargaro gandeng KYT

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Aleix Espargaro, pebalap Suzuki Ecstar MotoGP yang semula menggunakan helm merk Shark untuk melindungi kepalanya, kali ini doi memilih helm asli buatan Indonesia KYT dan mempercayakan keselamatannya pada helm produksi PT Tarakusuma ini.
Aleix sendiri telah menandatangani kontrak bersama KYT untuk tiga tahun ke depan. Tak hanya Aleix, tahun lalu pun pebalap Ducati Andrea Iannone juga telah mempercayakan proteksi atas kepalanya kepada helm yang sepabrik dengan INK ini. Namun untuk musim ini rupanya masih belum ada perpanjangan kontrak atau kesepakatan ulang diantara Iannone dan pihak KYT. Menurut kabar yang beredar urungnya penandatanganan ini tak lain disebabkan karena belum tercapainya kata mufakat atas besaran kontrak yang harus dibayarkan oleh pihak KYT.

image
Espargaro kontrak KYT selama 3 musim

So.. Mulai hari ini Aleix Espargaro telah resmi menggandeng helm KYT untuk berlaga bersama dirinya di gelaran balap MotoGP musim 2016 dan hingga 3 musim ke depan. Selamat buat KYT.. Helm lokal yang berhasil menembus kancah balap kelas wahid di dunia… (MMz/red)
Related Posts:

Contact me at:
e-mail: motomazineblog@gmail.com
Facebook: motomazine
Twitter: aguztino86
IG: motomazineblog
BB: 524dbd4e

2 thoughts on “MotoGP: Aleix Espargaro Gandeng Helm KYT untuk 3 Musim ke Depan

Tinggalkan Komentar di sini