Topspeed Suzuki Satria F150 Fi Tembus 150 km/j di Tangan Aleix Espargaro (TVC)

Diposting pada

image

Motomazine.com – salam safety riding bro sis… Kehadiran Suzuki Satria F150 Fi memang tinggal menghitung hari. Tepatnya hari Senin (1/02/2016) esok sang ayago jagoan Suzuki ini bakal dirilis di Sentul.
Seiring semakin derasnya bocoran gambar maupun spesifikasi yang kabarnya mampu memuntahkan power maksimal hingga 18,2 PS@10.000 rpm dan torsi puncak mencapai 13,8 Nm@5.000 rpm maka sepertinya Suzuki benar-benar ingin menonjolkan sisi kegaharan power tersebut.
Dan benar saja, via TVC berdurasi 30 detik yang dibintangi pebalap MotoGP dari Suzuki Ecstar mempertontonkan topspeed sang Satria F150 Fi mencapai 150 km/jam. Edian memang untuk ukuran motor berkubikasi 150cc.. Eits… Jangan ngomongin Kawasaki Ninja 150 SKIPS maupun Ninja 150RR loh ya.. :mrgreen:

image

Tak hanya mempertontonkan kehebohan topspeed Satria F150 Fi, di dalam TVC juga dipamerkan bagaimana kemampuan Satria F150 injeksi ini dalam melahap tikungan… Terlihat Aleix Espargaro begitu Pede bercornering hingga footstep depan menggesek aspal dan memercikkan api….
Penasaran dengan videonya…???? Monggo silahkan masbro tonton langsung saja di bawah ini… (MMz/red)

Related Posts:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.