First Anniversary Waroke Panther Ponorogo… Ngebel Lautan Panther…!!!

Diposting pada

image

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Hari ini Minggu (13/3) bertempat di telaga Ngebel, salah satu klub mobil pecinta Isuzu Panther yang tergabung dalam Waroke Panther Ponorogo (WPP), merayakan ulang tahun pertamanya. Acara yang berlangsung di tengah derasnya guyuran hujan ini nyatanya tetap saja menarik dan membuat telaga Ngebel jadi lautan Panther.
Waroke Panther Ponorogo sendiri merupakan sebuah klub yang diketuai oleh om Purnomo (Gus Pur) dan hingga saat ini sudah memiliki 60 anggota. Rasa persaudaraan, kekeluargaan juga loyalitas sesama anggota menjadi orientasi serta landasan bersama dalam menjalin komunikasi dalam organisasi.

image

Acara milad/first anniversary Waroke Panther Ponorogo ini juga diramaikan oleh para tamu undangan baik dari sesama klub Panther maupun beberapa klub mobil lain. Sebut saja Panther Pacitan, Papi Maco, KTCI (Kijang), Timor-er (sedan) dan tak ketinggalan SMP (Minicab).

image

Selain ajang silaturahmi antar anggota, acara ini sekaligus sebagai penanda bahwa klub WPP telah resmi berdiri sebagai klub atau komunitas yang syah.
Melalui slogan meningkatkan kebersamaan dan loyalitas antar sesama anggota, WPP bertekad menjadi pelopor tertib dan taat hukum berlalu lintas.
Oh ya… Selain pertunjukan seni daerah Reyog acara ini juga dimeriahkan dengan hiburan orkes melayu dangdut dari grup kenamaan asal Ponorogo.

image

Selamat ulang tahun yang pertama Waroke Panther Ponorogo. Semoga senantiasa solid, semakin berjaya serta mampu membawa kemaslahatan bagi semua…
Waroke Panther Ponorogo… Jian Hora Ndlomok…!!! (MMz)

image

image

image

Artikel Terkait:


===================
Bro dan sis punya informasi seputar otomotif dan kehidupan? Share saja bareng motomazine di:
email: motomazineblog@gmail.com
• facebook: motomazine.com
• twitter: @aguztino86
• BB: 524dbd4e
• IG: motomazineblog
• WA: 085233819298
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

12 komentar

  1. Dadi kelingan rikolo semono nek ndelok Ngebel.. Terlalu banyak kenangan tersisa 😀

    atimscorner.com/2016/03/13/merah-putih-berkibar-di-ajang-shell-advance-asia-talent-cup-2016-seri-1-thailand/#more-6715

  2. nyimak om “:D

    bmspaces.com/wp/2016/03/14/apakah-phobia-termasuk-gangguan-jiwa-ini-penjelasannya/

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini