Penjualan Suzuki Satria F150 Fi Melejit di bulan Februari.. Awal yang bagus…!!!

Diposting pada

image
Satria F150 Fi

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Kemunculan Suzuki Satria F150 Fi memang digadang-gadang bakal menjadi senjata balasan bagi produk serupa dari pabrikan sebelah. Bagaimana tidak, produk kompetitor seakan dengan sengaja dibenturkan langsung dengan jagoan Suzuki ini.
Dan benar saja, meski penjualannya sempat terperosok, namun perlahan tapi pasti Satria mulai bangkit. Terlebih dengan hadirnya penyegaran (major change) dari Satria karbu bertansformasi menjadi Suzuki Satria F150 Fi.
Tak hanya desain yang berubah. Namun mesin dan sistem pengabut bahan bakar pun berubah total menjadi injeksi.
Lantas bagaimana respon masyarakat akan kehadiran Satria F150 Fi ini masbro..??? Ternyata masyarakat begitu antusias. Data AISI yang MMz ambil dari pertamax7 menyebutkan bahwa penjualan Satria F150 karbu yang sempat terperosok ke angka 2976 unit di bulan Januari langsung meroket ke angka 10065 unit di bulan Februari. Bandingkan dengan Honda Sonic yang hanya terjual sebanyak 1910 unit saja pada bulan yang sama..

image

Mungkin memang terlalu dini menjudge bahwa Suzuki Satria F150 Fi memang berhasil menarik minat konsumen loyal Suzuki. Namun setidaknya hasil ini bisa dijadikan patokan bahwasannya masyarakat memang menyukai ayam jago hyper underbone berkubikasi 150cc dohc 6 speed dengan power maksimal hingga 18,2 PS ini.
Berdasarkan informasi dan penelusuran yang MMz lakukan di dealer Suzuki IJMG Ponorogo juga menyebutkan semenjak unit ready satu bulan yang lalu, mereka telah berhasil menjual Satria F150 Fi sebanyak lima unit. Belum lagi mereka yang sudah inden dan belum sempat mengambil unit pesanannya… Honda Sonic 150R kudu super waspada ini… (MMz)
Artikel Terkait:


=======================
Bro dan sis punya informasi seputar otomotif dan kehidupan? Share saja bareng motomazine di:
email: motomazineblog@gmail.com
• facebook: motomazine.com
• twitter: @aguztino86
• BB: 524dbd4e
• IG: motomazineblog
• WA: 085233819298
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

23 komentar

  1. Sudah bertahun2 memang pangsa pasar ini dikuasai Suzuki dengan satrianya jadi sebenarnya sonic bukan kompetitor kalo saya menilai, justru merupakan penggerak inovasi yang terhenti karena bertahun2 gak ada yg mau bermain di kelas ini, semoga aja inovasinya gak terhenti lagi, teknologi otomotif sudah setara mas bro krn sebenarnya gak ada yg terbaik, cuman sebatas unggul saja

    http://verzasurabaya.com/2016/03/11/begal-mengatasnamakan-leasing-di-gresik-waspada-dulur/

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini