MotoGP: Valentino Rossi optimis raih hasil terbaik di Argentina, walaupun tak yakin bisa mengulang sukses

image

Valentino Rossi

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Sejak beralih ke Ducati musim 2011 dan 2012 lalu Rossi kembali gagal menapaki podium di balap perdana MotoGP Losail Qatar.

Pebalap Italia yang telah memperbarui 2 tahun kontrak dengan Yamaha tersebut hanya mampu finish di posisi empat, namun dengan gap yang hanya terpaut 2.387 detik saja atas Lorenzo sang pemuncak balap Qatar.
The Doctor apapun sekarang ini telah melupakan hasil kurang memuaskan balap Qatar dan menatap ronde kedua yang akan digelar di sirkuit Termas de Rio Hondo Argentina. Kemenangan musim lalu pun seakan menjadi motivasi tersendiri bagi Rossi dalam menghadapi GP Argentina nanti.

image

Marquez crash Argentina 2015

Tentu masih segar di ingatan kita bagaimana untuk pertama kalinya Rossi terlibat clash dengan Marquez. Rossi yang tertinggal begitu jauh tetiba terus memangkas gap dengan Marquez yang sedang memimpin balap. Seperti yang terduga, keduanya pun terlibat duel sengit memperebutkan posisi pertama. Namun, di akhir balap jelang finish Marc dan Rossi bersenggolan hingga membuat pebalap berjuluk the Baby Alien tersebut tersungkur dan DNF.
Di Qatar saya tak mampu berada di podium, akan tetapi itu adalah balapan yang bagus. Kami bekerja keras sepanjang minggu. Di Argentina kami akan melakukan hal yang sama, akan tetapi kami akan berusaha lebih baik saat balapan dan meraih podium. Saya sangat suka (sirkuit) Termas dan akan mengusahakan yang terbaik. Tutur Rossi seperti dikutip Crash.
Team Director Massimo Meregalli juga berharap kedua pebalapnya menempati posisi terdepan akhir pekan ini. Meskipun keterbatasan pengetesan dengan ban Michelin serta minimnya data ban baru tersebut di sirkuit Argentina tentu akan menjadi pekerjaan rumah tersendiri bagi the blue team.

image

Rossi Qatar 2016

Kemantaban Rossi memperpanjang dua tahun kontrak dengan Yamaha rupanya tak serta merta diikuti oleh teammate-nya, Jorge Lorenzo. Pasalnya pebalap berjuluk X-fuera ini sedang berada di ambang kebimbangan. Antara tetap bertahan bersama Yamaha atau menerima pinangan tim merah asal Bologna Italia.. You know lagh siapa mereka…

image

Betapa akurnya Rossi dan Lorenzo

So.. Bakal seseru apa race Argentina nanti? Mampukah Rossi mengulang kegarangannya musim lalu? Atau justru Lorenzo semakin mantap membawa M1 melesat terdepan? Atau justru Marquez yang kembali mampu menemukan ritme dari si RC213V. Belum lagi duo pasukan Ducati yang tahun ini terlihat begitu kuat dengan “pesawat” mereka dan tentu saja sangat berpeluang besar mencuri kemenangan dari ketiganya (Rossi, Lorenzo, Marquez).. Let’s wait and see tanggal 3 April nanti.. Jangan sampai ketinggalan.. (MMz)
Artikel terkait:


=======================
Bro dan sis punya informasi seputar otomotif dan kehidupan? Share saja bareng motomazine di:
email: motomazineblog@gmail.com
• facebook: motomazine.com
• twitter: @aguztino86
• BB: 524dbd4e
• IG: motomazineblog
• WA: 085233819298

Iklan

Tentang motomazine

Pecinta Dunia Otomotif yang sedang belajar sharing di dunia maya.Apapun asalkan berhubungan dengan mesin, roda dua, roda empat pebalap, dan kehidupan manusia akan selalu senang untuk saya perbincangkan
Pos ini dipublikasikan di motogp dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

11 Balasan ke MotoGP: Valentino Rossi optimis raih hasil terbaik di Argentina, walaupun tak yakin bisa mengulang sukses

  1. lamik gemini berkata:

    Marquez bisa balas dendam..

    Suka

Silahkan berkomentar.. Monggo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s