BOS MotoGP diduga terjerat masalah penggelapan pajak. Bagaimana dengan GP Argentina?

Diposting pada

CEO_Dorna_Carmelo_Ezpeleta_Montegi_2012-640x420_c.jpg

Motomazine.com – sebuah kabar cukup mengejutkan datang dari dunia balap motor terkabar sejagad raya. Dua Eksekutif Dorna Sport, Carmelo Ezpelata dan Enrique Aldama diduga telah melakukan penggelapan dan penipuan pajak sebesar 70 juta Euro.

Kasus penggelapan tersebut diduga dilakukan dengan cara simulasi penjualan saham perusahaan (Dorna Sport) kepada orang-orang yang sama. Hal ini dilakukan tak lain dan tak bukan untuk mengurangi kalkulasi beban pajak.

Adalah Manos Lampias (semacam lembaga anti korupsi) mencium hal tersebut dan menyerukan penahanan terhadap BOS Dorna tersebut. Dilansir oleh media Italia, La Republicca mereka ditakutkan kabur ke luar negeri.

Bukti-bukti sudah kuat. Kami menyerukan untuk ditahan sementara agar mereka tidak kabur ke luar negeri, ungkap Manos Lampias seperti dikutip oleh dapurpacu.

Tak hanya itu, sejumlah kritikan juga datang mendera dari perusahaan yang selama ini bekerjasama dengan Dorna Sport. Misalnya SEL, salah satu penyedia logistik yang telah menjalin kerjasama dengan Dorna Sport selama 18 tahun.

Hingga kini, belum ada konfirmasi resmi dari eksekutif Dorna Sport. Padahal balapn seri kedua di sirkuit Termas de Rio Hondo Argentina akan digelar esok hari Minggu (3/4).

So.. bagaimana kelanjutan MotoGp Argentina nanti sehubungan dengan kasus yang mendera duo Eksekutif Dorna Sport ini? Atau justru ini hanya bagian dari April Mop saja? Who knows…. :mrgreen: (MMz)

Artikel terkait:

=========================

Bro dan sis punya informasi seputar otomotif dan kehidupan? Share saja bareng motomazine di:

  • email: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: @aguztino86
  • BB: 524dbd4e
  • IG: motomazineblog
  • WA: 085233819298 

18 thoughts on “BOS MotoGP diduga terjerat masalah penggelapan pajak. Bagaimana dengan GP Argentina?

  1. Waduh, harus segera ditangkap dia keburu kabur…tapi dipastiin dulu itu april mop apa bukan..hahaha

Tinggalkan Komentar di sini