Marquez dan Pedrosa Kuasai Free Practice 2 MotoGP Termas de Rio Hondo Argentina. Rossi ketujuh, Lorenzo..???

Diposting pada 100 views

image

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Gelaran balap MotoGP seri Termas de Rio Hondo Argentina segera bergulir esok hari. Dan di sesi free practice kedua kali ini Marquez juga Pedrosa sangat digdaya hingga mampu menempati posisi tercepat satu dan dua.
Jalannya sesi latihan kali ini memang seolah terasa aneh bagi kebanyakan pebalap. Pasalnya banyak dari mereka yang mengeluh jika sirkuit begitu licin dan kotor. Alhasil beberapa pebalap harus berjatuhan merasakan ganasnya abrasi aspal Termas.
Marquez yang mencatatkan waktu 1m43.xxx detik di FP1 memang terlihat begitu kuat dibanding pebalap-pebalap lain macam Yamaha, Suzuki dan Aprilia. Marquez yang terpaut gap begitu tipis dengan Dovisiozo di latihan bebas pertama ini akhirnya mampu memperbaiki catatan waktunya di FP2 hingga 2 detikan lebih cepat dan menorehkan waktu di angka 1m41.579 detik. Kesuksesan Marc ini rupanya juga diikuti oleh pebalap Honda yang lain seperti Pedrosa yang berhasil menempati posisi kedua dengan gap cukup tipis (0.025 detik) saja, juga Miller dan Crutchlow yang berhasil mengamankan posisi empat dan lima.
Posisi ketiga sendiri diisi oleh rookie of the last year, Maverick Vinales dari tim Ecstar Suzuki yang memang digadang-gadang bakal menggantikan Lorenzo di tim Movistar Yamaha :mrgreen:
Ngomongin Lorenzo di sesi latihan bebas kedua ini rupanya doi mengalami nasib kurang beruntung. Pasalnya pebalap yang sekarang sedang kebingungan menentukan timnya musim depan ini hanya berada di posisi ke empat belas.

image

Pun Valentino Rossi, si teman akrab Lorenzo menjadi top of Yamaha rider dengan berada di posisi tercepat ke tujuh. Itupun dengan gap yang cukup besar. Yakni 0.986 detik lebih lambat dibanding Marquez.

image
hasil FP1 dan FP2 MotoGP Argentina

So… Akan seperti apa jalannya balap di sirkuit Argentina esok..? Sebab dari badan peramal cuaca diprediksi hari ini bakal turun hujan yang artinya sesi FP3 dan FP4 kemungkinan akan batal digelar. Begitu juga saat race esok hari. Prakiraan cuaca di sirkuit Termas juga masih sulit untuk diprediksi.. (MMz)
Artikel terkait:


=======================
Bro dan sis punya informasi seputar otomotif dan kehidupan? Share saja bareng motomazine di:
email: motomazineblog@gmail.com
• facebook: motomazine.com
• twitter: @aguztino86
• BB: 524dbd4e
• IG: motomazineblog
• WA: 085233819298

5 thoughts on “Marquez dan Pedrosa Kuasai Free Practice 2 MotoGP Termas de Rio Hondo Argentina. Rossi ketujuh, Lorenzo..???

Silahkan Komentarnya Kangbro