Marquez menang empat kali di Austin, Lorenzo kedua Rossi tersungkur

Diposting pada

image

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Prediksi awal akan terjadinya balapan seru di Circuit of Texas America ternyata tak serta merta terjadi. Pasalnya para pebalap senior yang semula diperkirakan bakal berebut juara ternyata malah berakhir dengan berebut mencium rumput.
Sebut saja Valentino Rossi, menjadi pebalap pertama yang merumput gegara kehilangan grip ban depan. Disusul kemudian Cal Crutchlow serta Bradley Smith yang rupanya tak mau kalah untuk ikut mencoba menggesekkan wearpack balapnya di sirkuit Austin ini.

image
Valentino Rossi crash austin

Namun yang paling menyesakkan adalah nasib yang dialami oleh Andrea Dovisiozo. Pebalap Ducati yang tengah nyaman membalap di posisi ketiga ini tetiba saja harus terjatuh karena tertabrak motor Dani Pedrosa yang mengalami crash di tikungan pertama. Kejadiannya sih mirip saat MotoGP Argentina kemarin. Hanya saja kemarin Dovi dijatuhkan oleh rekan setimnya sendiri, Iannone.

image
Pedrosa dan Dovisiozo pasca crash Austin

Pada balapan kali ini Iannone yang cenderung bermain aman akhirnya menuai hasil positif. Pebalap bernomor 29 ini berhasil menyelesaikan balap di posisi ketiga dibelakang Jorge Lorenzo dan Marquez sebagai pemegang empat kali kemenangan beruntun di sirkuit Austin Texas sejak pertama kali MotoGP digelar di sirkuit ini tahun 2013 silam.

image
baru nyoba winglet malah jatuh

So… Mungkinkah ban Michelin kembali menjadi momok hingga menyebabkan begitu banyak pebalap yang terjatuh? Kita lihat saja bagaimana perkembangan selanjutnya.. Yang jelas cukup menarik mengutip komentar para komentator MotoGP barusan, saat slow motion Marquez ditayangkan dengan gaya elbow down-nya, sang komentator berujar “this is Marquez’s style, elbow down, but not just him, there are Rossi down, Crutchlow down, Smith, Dovi and Pedrosa down…” 😆 seperti itu kurang lebihnya.. (MMz)
Artikel terkait:


=======================
Bro dan sis punya informasi seputar otomotif dan kehidupan? Share saja bareng motomazine di:
email: motomazineblog@gmail.com
• facebook: motomazine.com
• twitter: @aguztino86
• BB: 524dbd4e
• IG: motomazineblog
• WA: 085233819298

2 thoughts on “Marquez menang empat kali di Austin, Lorenzo kedua Rossi tersungkur

Tinggalkan Komentar di sini