Jorge Lorenzo Dominasi FP1 dan FP2 MotoGP Jerez.. Rossi ke Lima

Diposting pada

image

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Genderang perang MotoGP seri Jerez telah ditabuh. Artinya, per pagi dan sore hari ini waktu setempat, pebalap-pebalap kelas wahid di dunia ini mulai beradu cepat mengikuti sesi free parcatice 1 dan free practice 2.
Hasilnya, Jorge Lorenzo kembali dominasi sesi FP1 dan FP2 MotoGP Jerez. Pebalap yang tahun depan bakal berlabuh di Ducati ini berhasil mencatatkan waktu di angka 1:39.555 detik. Disusul oleh pebalap tuan rumah lainnya, Marc Marquez yang pada sesi latihan bebas kedua ini berhasil menempel Lorenzo di posisi kedua dan terpaut 0.345 detik saja.
Yang cukup menyita perhatian banyak pihak yakni pebalap Avintia Racing Ducati, Hector Barbera yang berhasil menyodok di posisi keempat setelah pada sesi FP1 berada di posisi tercepat kedua. Pun tak ketinggalan pebalap Ecstar Suzuki MotoGP Aleix Espargaro yang pada kesempatan kali ini berhasil menyodok di posisi tiga.
Sementara rekan setim Jorge Lorenzo di Movistar Yamaha MotoGP berhasil menempati posisi tercepat kelima dengan catatan waktu 1:40.282 detik atau terpaut jarak sebesar 0.727 atas Lorenzo. pada sesi Free Practice 1 Rossi berhasil berada di posisi ketiga.
Dan berikut hasil lengkap FP1 dan FP2 MotoGP Jerez 2016

image

Oh ya, untuk race seri Jerez kali ini bakal digelar pada Minggu sore waktu setempat. Jadi kalau di Indonesia disiarkan pada Minggu petang. Bukan tengah malam layaknya tiga race perdana kemarin.. So, anda tidak perlu begadang lagi bro sis.. 😀 (MMz)
Aetikel menarik Motomazine lainnya:


=======================
Bro dan sis punya informasi seputar otomotif dan kehidupan? Share saja bareng motomazine di:
• email: motomazineblog@gmail.com
• facebook: motomazine.com
• twitter: @aguztino86
• BB: 524dbd4e
• IG: motomazineblog
• WA: 085233819298

8 thoughts on “Jorge Lorenzo Dominasi FP1 dan FP2 MotoGP Jerez.. Rossi ke Lima

Tinggalkan Komentar di sini