Valentino Rossi raih Pole Position pada Kualifikasi MotoGP Jerez 2016

Diposting pada 105 views

image
Rossi in action at Jerez 2016

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Melanjutkan tren positif dengan menjadi pebalap tercepat pada sesi free practice 3 MotoGP Jerez, Valentino Rossi pebalap Movistar Yamaha akhirnya berhasil meraih pole position MotoGP Jerez 2016.
Vale, begitu ia akrab disapa sepertinya telah menemukan settingan tepat juga ritme balap dengan ban Michelin. Yang perlu diketahui adalah kali inu sepertinya Rossi sudah mantab untuk menggunakan winglets. Entah seberapa besar pengaruhnya toh Vale akhirnya mencetak waktu tercepat di angka 1’38.3
736 detik dan menempatkan dirinya di posisi terdepan dalam mengawali balap MotoGP seri negeri Spanyol esok hari.

image
hasil kualifikasi MotoGP Jerez 2016

Pun begitu perjuangan Vale tidaklah mudah di race nanti. Pasalnya rekan setim doi di Yamaha Jorge Lorenzo telah menguntit di posisi kedua dengan gap 0.122 detik saja atas dirinya. Seakan menambah perjuangan berat Vale, Marc Marquez pun juga siap menyerang dengan finish di posisi tiga pada sesi Q2 MotoGP Jerez ini dengan selisih waktu 0.155 atas Rossi.

image
Rossi makes sliding movement

So… Kalau sudah begini tentu akan cukup sulit memprediksi siapakah pebalap yang berhasil merajai seri Jerez esok hari. Namun melihat track record Rossi yang cukup bagus ditambah rasa percaya dirinya karena berhasil meraih pole position, sepertinya ia bakal mampu mengimbangi lawan-lawan mudanya tersebut.. Rame tenan iki rek… (MMz)
Artikel menarik Motomazine lainnya:

=======================
Bro dan sis punya informasi seputar otomotif dan kehidupan? Share saja bareng motomazine di:
• email: motomazineblog@gmail.com
• facebook: motomazine.com
• twitter: @aguztino86
• BB: 524dbd4e
• IG: motomazineblog
• WA: 085233819298

4 thoughts on “Valentino Rossi raih Pole Position pada Kualifikasi MotoGP Jerez 2016

Silahkan Komentarnya Kangbro