Luis Salom Pebalap Moto2 Meninggal dalam Kecelakaan di Catalunya. Dunia Balap Kembali Berduka

Diposting pada 92 views

image
Luis Salom meninggal saat FP2 MotoGP Catalunya 2016

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Dunia balap kembali berduka. Pasalnya pebalap asal tim SAG-Kalex Moto2, Luis Salom meninggal dalam kecelakaan hebat yang ia alami saat melakoni sesi free practice 2 MotoGP Catalunya 2016.
Hingga saat ini kronologi kejadian jatuhnya Salom masih dalam tahap penyelidikan. Yang pasti Salom terjatuh di tikungan 12, atau dua tikungan sebelum memasuki garis finish, yang tergolong sebagai tikungan cepat. Dan menurut hasil penyelidikan sementara, Salom mengalami kecelakaan tunggal. Dia murni kehilangan kontrol atas motornya dan lantas terjatuh hebat ke luar lintasan. Sesi FP2 sendiri segera diberhentikan 25 menit jelang usai pasca pebalap asal Spanyol ini mengalami kecelakaan.


Pasca kecelakaan Salom segera dilarikan ke rumah sakit terdekat di Barcelona. Namun, luka berat yang dideritanya memaksa pebalap berusia 24 tahun ini harus menyerah. Luis Salom sendiri dinyatakan meninggal pukul 16.55 waktu setempat.
Sangat disayangkan memang, dunia balap MotoGP yang serba canggih dengan piranti super safety harus kembali merenggut korban nyawa pasca Soya Tomizawa (Misano 2010) dan juga Marco Simoncelli (Sepang 2011).

image
Luis Salom in action

Rest in Peace Salom.. Duka terdalam dari kami para pecinta balap di seluruh penjuru dunia.
Our Condolence for you, #RIP Salom… (MMz)
======================
Bro dan sis punya informasi seputar otomotif dan kehidupan? Share saja bareng motomazine di:
• email: motomazineblog@gmail.com
• facebook: motomazine.com
• twitter: @aguztino86
• BB: 524dbd4e
• IG: motomazineblog
• WA: 085233819298

2 thoughts on “Luis Salom Pebalap Moto2 Meninggal dalam Kecelakaan di Catalunya. Dunia Balap Kembali Berduka

Silahkan Komentarnya Kangbro