Pohon Pisang di Tengah Jalan itu Biasa. Coba Tiang Listrik..?

Diposting pada

image
Tiang listrik di tengah jalan raya Ciater

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Bagi sebagian besar orang Indonesia, melihat pemandangan pohon pisang atau tumbuhan lain berdiri (dengan sengaja) di tengah jalan raya barangkali sudah jadi hal yang biasa. Namun saat anda melihat tiang listrik berada di tengah jalan raya, apa yang terlintas di benak anda coba…?
Adalah Jalan Raya Ciater di Tangerang Selatan. Konon tak hanya satu, melainkan ada empat buah tiang listrik yang berdiri kokoh di tengah jalan raya. Menurut penuturan warga sekitar, awalnya keempat tiang listrik ini berada di area trotoar di pinggir jalan. Namun seiring berkembangnya zaman dan semakin padatnya lalu lintas, pelebaran jalan pun dilakukan. Namun anehnya saat pelebaran jalan, keempat tiang listrik yang posisinya kini berada di tengah jalan tersebut tidak langsung dirobohkan dan dibiarkan begitu saja.


Tak pelak, masih menurut warga sekitar, di daerah tersebut seringkali terjadi kecelakaan. Terutama malam hari. Karena rata-rata pengendara yang melintas langsung terkejut dan menghindar secepat mungkin saat mengetahui ada tiang listrik berdiri kokoh di tengah jalan.
Namun seiring berjalannya waktu akhirnya pihak PLN mulai memindahkan tiang tersebut satu persatu. Malah hingga saat ini proses pemindahan tiang sudah berjalan 75 persen.

Saat ini PLN sedang melakukan proses pemindahan tiang di lokasi tersebut. Dan sudah berlangsung 75 persen. Diperkirakan pertengahan Juni proses pemindahan sudah rampung.

Kata Deputi Manajer Komunikasi dan Bina Lingkungan PLN Disjaya, Mambang Hertadi, seperti dikutip Kompas.
So… Dengan begini tak akan ada lagi kecelakaan-kecelakaan terjadi akibat adanya tiang listrik di tengah jalan raya. Lagian, ada-ada gajah… Tiang listrik kok di tengah jalan.. Jalan raya lagi… 😆 (MMz)
======================
Bro dan sis punya informasi seputar otomotif dan kehidupan? Share saja bareng motomazine di:
• email: motomazineblog@gmail.com
• facebook: motomazine.com
• twitter: @aguztino86
• BB: 524dbd4e
• IG: motomazineblog
• WA: 085233819298

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

6 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini