Hasil MotoGP Catalunya 2016: Rossi Juara, disusul Marquez dan Pedrosa. Lorenzo Crash…!

image

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Gelaran balap MotoGP Catalunya 2016 yang digelar dalam kondisi berduka nyatanya berlangsung dengan sangat seru. Valentino Rossi juara diikuti Marquez dan Pedrosa berurutan di posisi dua dan tiga.
Valentino Rossi yang mengawali balap dari posisi kelima sempat tercecer hingga di posisi enam. Namun perlahan tapi pasti The Doctor terus berusaha merangsek ke depan dengan menyalip Iannone, Vinales, Pedrosa, Marquez dan akhirnya pada 19 lap jelang finish Rossi sudah memimpin jalannya balapan dengan menyisihkan Jorge Lorenzo.

image

Rossi in action Catalunya 2016

Mengalami masalah ban, Lorenzo terus kehilangan posisinya hingga tercecer di urutan ke lima. Tak cukup sampai di situ, 8 lap jelang finish dia justru harus merasakan ganasnya srudukan Ducati Iannone dan terhempas ke gravel hingga membuat ia kehilangan poin.


Empat lap jelang finish, ganti giliran Marquez yang memberikan perlawanan kepada Rossi dengan menyalipnya untuk menempati posisi pertama. Namun akibat Honda RC213V yang terlihat begitu kesulitan Marquez pun akhirnya harus mengendurkan ambisinya menangi MotoGP Catalunya dan merelakan podium tertinggi pada Valentino Rossi.

image

Atas hasil balap Catalan ini posisi klasemen sementara pun langsung terkoreksi. Marquez yang berhasil finish di posisi kedua naik menjadi pemuncak klasemen dengan perolehan 125 poin disusul Lorenzo di posisi dua dengan 115 poin, sementara Valentino Rossi tetap berada di posisi tiga namun dengan gap 22 poin saja atas Marquez dengan mengoleksi 103 poin.

image

Hasil MotoGP Catalunya 2016

Dengan hasil ini diprediksi perebutan gelar juara dunia MotoGP musim 2016 bakal berlangsung seru bro sis.. Pasalnya begitu banyak hal-hal tak terduga bisa saja muncul akibat pemakaian ban dan ECU seragam bagi semua tim..

image

Rossi Marquez dan Pedrosa kenakan kaos hitam untuk Luis Salom

Tak lupa sebagai ungkapan bela sungkawa Valentino Rossi, Marquez dan Pedrosa yang berhasil menempati podium mendedikasikan kemenangan ini untuk Luis Salom.. (MMz)
======================

Bro dan sis punya informasi seputar otomotif dan kehidupan? Share saja bareng motomazine di:
• email: motomazineblog@gmail.com
• facebook: motomazine.com
• twitter: @aguztino86
• BB: 524dbd4e
• IG: motomazineblog
• WA: 085233819298

Iklan

Tentang motomazine

Pecinta Dunia Otomotif yang sedang belajar sharing di dunia maya.Apapun asalkan berhubungan dengan mesin, roda dua, roda empat pebalap, dan kehidupan manusia akan selalu senang untuk saya perbincangkan
Pos ini dipublikasikan di motogp dan tag , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

8 Balasan ke Hasil MotoGP Catalunya 2016: Rossi Juara, disusul Marquez dan Pedrosa. Lorenzo Crash…!

Silahkan berkomentar.. Monggo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s