Valentino Rossi Provokasi Empat Pebalap untuk Jegal Marquez?

Diposting pada

image
Rossi dan Vinales teammate 2017

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Jelang bergulirnya GP Austria pertengahan Agustus nanti rupanya muncul sebuah berita baru yang cukup menggelitik bagi kalangan pecinta MotoGP. Valentino Rossi, pebalap tergaek di grid MotoGP saat ini diisukan telah memprovokasi empat pebalap lain untuk membantu dirinya jegal Marquez.
Keempat pebalap yang disebut itu adalah Jorge Lorenzo, Andrea Iannone, Andrea Dovisiozo dan Maverick Vinales. Dilansir dari laman DiarioGol, dikabarkan jika Rossi telah mengirim pesan via WhatsApp kepada empat pebalap tersebut untuk membantu dirinya menjegal laju Marquez yang dalam beberapa seri terakhir lalu semakin membaik saja.

Kabar seperti ini wajar saja beredar bro sis.. Pasalnya Rossi kini terpaut 59 poin dengan Marquez yang memimpin klasemen sementara serta 11 poin dengan teammate nya, Jorge Lorenzo. Dengan 9 seri lagi musim tersisa rasanya memang sangat sulit dan berat bagi Rossi untuk mengejar ketertinggalan tersebut. Melihat semakin matang dan membaiknya Marquez di atas Honda RC213V nya.
So.. Apakah benar Rossi memang melakukan provokasi terhadap Lorenzo, duo Andrea dan Vinales? Kalau menurut MMz pribadi sih sepertinya tidak mungkin… Berkomunikasi atau bahkan diindikasikan meminta bantuan Dovi, Iannone dan Vinales bisa saja terjadi.. Namun dengan Lorenzo..? Apakah itu mungkin..? Secara kita tahulah hubungan di antara keduanya..
Last… Pada kesempatan terakhir di GP Valencia tahun lalu saja Rossi tak serta merta meminta bantuan pebalap lain.. Apalagi sekarang, saat balapan masih menyisakan 9 seri lagi.. Yah… Walaupun berat tapi semua kemungkinan masih bisa terjadi.. Tergantung kepada siapa Dewi Fortuna melepaskan anak panahnya musim ini… (MMz)
==============
Punya pertanyaan atau ingin berbagi informasi? Kirim saja ke:
• motomazineblog@gmail.com

4 thoughts on “Valentino Rossi Provokasi Empat Pebalap untuk Jegal Marquez?

  1. Wkwkwk ane sih fans markuwes, cuma rossi minta bantuan ke paduka lorenjo itu hal yang amat sangat banget mustahil. Xixixixi minta bantuan sama paduka nanti malah pakdhe rossi sing dibegal karo paduka

Tinggalkan Komentar di sini