Renderan Suzuki GSX-R250 Livery Ecstar MotoGP

Diposting pada

image
GSX-R250 livery Ecstar MotoGP

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Beberapa hari lalu media memang sempat dihebohkan dengan munculnya desain paten sebuah motor sport berfairing yang disinyalir milik Suzuki. Malah banyak yang menganggap jika itu adalah GSX-R250.
Nah.. Berbekal dari desain paten tersebut, tangan kreatif kang Joko dari Motoblast pun akhirnya tergelitik untuk menyemprotkan warna pada sekujur bodi si GSX-R250.
Dan benar saja masbro, pasca dilabur dengan warna  dominan biru khas tim Ecstar Suzuki MotoGP, desain GSX-R250 ini terlihat jauh lebih hidup dan proporsional.
image
Render Suzuki GSX-R250


Last.. Dari desain terlampir memang masih samar, apakah merupakan GSX-R250 atau malah untuk model lain. Karena melihat dari desain single headlamp, garpu depan teleskopik konvensional, serta lengan ayun standar, banyak yang berharap model ini bisa juga diaplikasikan untuk next GSX-R150. Semoga saja… (MMz)
==============
Punya pertanyaan atau ingin berbagi informasi? Kirim saja ke:
• motomazineblog@gmail.com
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

11 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini