Cal Crutchlow Raih Pole Position MotoGP Silverstone, Disusul Rossi dan Vinales. Marquez Crash…!!!

Diposting pada 172 views

image
Cal Crutchlow pole position MotoGP Silverstone

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Baru saja sesi kualifikasi MotoGP Silverstone usai digelar. Sesi kualifikasi yang digelar dalam kondisi hujan ini menyajikan berbagai macam drama menarik, sekaligus sebagai pembuktian siapa yang paling paiawai menaklukkan lintasan basah.
Dan hasilnya, juara MotoGP seri Brno, Cal Crutchlow berhasil meraih pole position disusul Valentino Rossi dan Maverick Vinales. Tiga pabrikan dengan tiga tim berbeda bakal mengawali balap dari tiga posisi terdepan.
image
Rossi posisi dua kualifikasi MotoGP Silverstone 2016

Marc Marquez yang semula tampil meyakinkan di awal sesi terpaksa harus menyerah karena harus terjatuh di tikungan pertama, saat sesi kualifikasi tinggal menyisakan waktu sekitar 1,5 menitan. Dengan sangat terpaksa ia harus pasrah di posisi lima. Pun dengan pebalap Spanyol lainnya, Jorge Lorenzo yang juga harus menelan pil pahit menghadapi cuaca yang sejatinya paling tak ia sukai dan harus puas di posisi sembilan saja..
Hasil Kualifikasi MotoGP Silverstone 2016
image
So.. Jangan sampai ketinggalan balap MotoGP seri Silverstone Inggris bro sis.. Esok petang waktu Indonesia.. Mampukan Crutchlow kembali membuktikan bahwa dia adalah The another Wet Master selain Valentino Rossi…? Let’s wait and see… (MMz)

==============
Punya pertanyaan atau ingin berbagi informasi? Kirim saja ke:
• motomazineblog@gmail.com

0 thoughts on “Cal Crutchlow Raih Pole Position MotoGP Silverstone, Disusul Rossi dan Vinales. Marquez Crash…!!!

Silahkan Komentarnya Kangbro