Marquez Kuasai FP1 MotoGP Sepang 2016. Rossi Kelima Lorenzo 10

Diposting pada 133 views

image
Marquez kuasai FP1 MotoGP Sepang 2016

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Gelaran MotoGP pada akhir bulan Oktober ini memang digelar beruntun sebanyak tiga seri. Tercatat mulai Jepang, Australia hingga kini singgah di negeri Jiran. Dan pada sesi pembuka pagi ini, Marc Marquez berhasil menjadi pebalap tercepat diikuti pebalap muda yang mulai terlihat semakin menajam saja skill nya, Maverick Vinales.
Pebalap Ducati Andrea Iannone yang menyatakan come back secara mengejutkan mampu tampil cepat untuk merebut posisi tiga di sesi latihan bebas pertama ini. Satu posisi di belakang pebalap satelit Ducati, Scott Redding. Sementara pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi hanya berada di posisi lima tercepat. Nasib lebih menyedihkan justru dialami oleh rekan setimnya, Jorge Lorenzo yang hanya puas di posisi sepuluh. Entahlah, apakah ini merupakan efek dari semakin menurunnya minat Lorenzo terhadap M1 yang akan ditinggalkannya akhir musim ini, ataukah memang ada kendala teknis yang menghalangi performa pebalap berjuluk Porfuera tersebut.

Yang pasti, Lorenzo memang sempat menyatakan keluhannya terhadap ban Michelin di Australia lalu. Namun apapun itu, sepertinya Yamaha memang sedikit lebih kesulitan di paruh kedua musim balap tahun ini.
image
Hasil FP1 MotoGP Sepang 2016

Last.. Sore ini masih akan digelar sesi FP2 dilanjutkan sesi FP3 dan FP4 esok hari, disambung dengan Q1 dan Q2 sebelum akhirnya balapan benar-benar digelar Minggu sore waktu setempat. Jangan sampai ketinggalan atau salah jadwal ya bro sis.. Minggu nanti MotoGP akan ditayangkan secara live di Indonesia mulai pukul 12 siang… (MMz)
==============
Punya pertanyaan atau ingin berbagi informasi? Kirim saja ke:
• motomazineblog@gmail.com

10 thoughts on “Marquez Kuasai FP1 MotoGP Sepang 2016. Rossi Kelima Lorenzo 10

Silahkan Komentarnya Kangbro