Helm AGV Pista GP Spesial Rossi #Sepang Test "Feels Like Home"

Diposting pada


image
Valentino Rossi dengan desain helm baru di tes pramusim Sepang 2017

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Valentino Rossi, pembalap Movistar Yamaha MotoGP memang rider yang suka sekali berganti-ganti corak helm untuk event-event balap tertentu. Seperti tahun lalu, di tes pramusim Sepang 2017 ini Rossi pun memakai helm dengan desain decal baru yang diberi titel “Feels Like Home”.
Yup, seperti biasanya desain helm AGV Pista GP Valentino Rossi selalu diserahkan kepada painter helm langganannya, Aldo Drudi. Lewat tangan Drudi, helm-helm Rossi selalu terlihat menarik dan istimewa. Hal-hal semacam ini pulalah yang membuat para fans selalu menaruh hati dan menunggu “apa saja” yang terbaru dari The Doctor.
Berbeda dengan desain helm tahun lalu, dimana Rossi menggunakan gambar boneka salju sebagai tanda bahwa ini adalah tes di musim dingin, kali ini Rossi lebih memilih menjadikan background perkampungannya sebagai penghias lukisan di helmnya.
image
Helm AGV Pista GP Rossi Tes Sepang tampak depan

image
Helm AGV Pista GP Valentino Rossi tes Sepang 2017 tampak atas

Di sana terdapat semacam perkampungan yang hampir semuanya tertutup salju. Dengan tulisan besar Tavullia menandakan bahwa itu adalah tanah kelahiran Valentino Rossi.
Tak lupa di bagian kiri depan atas visor Rossi menyematkan angka keramatnya, 46 dengan balutan salju yang menutup bagian atasnya. Entahlah apa maksud Rossi di sini, namun bisa jadi itu adalah salah satu ungkapan hatinya dimana ia ingin dingin, senyap dan sebeku salju dalam mempersiapkan musim ini. Seperti biasa, di awal-awal sesi Rossi selalu fokus pada settingan motor tanpa mengindahkan laptime. Seperti hingga pukul 14.00 sore ini, untuk sementara Rossi masih bertengger di posiso delapan. Terpaut lima posisi dengan rekan barunya Vinales yang berada di tempat ketiga.
image
AGV Pista GP Rossi Sepang tes 2017 tampak samping

image
AGV Pista GP Rossi Sepang test 2017 tampak belakang

So.. Feels like home, itulah tema helm tes pra musim Valentino Rossi di Sepang 2017 ini. Ada yang ingin mengaplikasikan di helm and juga…? (MMz)
image
Valentino Rossi Sepang Test 2017

@pict from AGV

Punya pertanyaan atau ingin berbagi informasi? Kirim saja ke:
• motomazineblog@gmail.com

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini