Suzuki Resmi Rilis Livery Team dan GSX-RR 2017 di Sepang

Diposting pada


image
Alex Rins perkenalkan Suzuki GSX-RR 2017 terbarunya

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Pasca Yamaha dan Ducati merilis livery yang akan mereka gunakan pada balap musim 2017 nanti, kini giliran Suzuki lewat Andrea Iannone dan Alex Rins yang berkesempatan memamerkan livery resmi tim dan motor GSX-RR 2017 ke hadapan publik.

image
Alex Rins Suzuki Ecstar MotoGP 2017

Tak banyak ubahan berarti seputar bodi dan warna. Jika kita mau amati, desain fairing masih mirip dengan versi 2016 tanpa hadirnya winglets. Yup, penggunaan parts pembantu aerodinamika motor itu memang sudah dilarang penggunaannya mulai musim 2017 ini.
image
Andrea Iannone dan Alex Rins rilis livery Suzuki Ecstar 2017

Menilik segi warna, Suzuki masih bertahan dengan warna biru cenderung muda (jika dibandingkan Yamaha yang lebih gelap). Beberapa striping warna kuning stabilo juga menghiasi beberapa area seperti front fender, tangki, fairing dan buritan. Tulisan Suzuki besar tetap terpajang menyeberang dari buritan hingga ke fairing dipadu dengan sponsor Ecstar.
image
Tim Suzuki Ecstar MotoGP

Last.. Menurut Brivio, manager tim Suzuki MotoGP, mereka telah berjuang untuk mengejar kemenangan musim lalu. Dan tahun ini, mereka masih akan meneruskannya. Lewat agresifnya Iannone dan bertalentanya Rins bukan tak mungkin Suzuki bisa saja menjadi kandidat kuat perebut kejuaraan dunia MotoGP musim 2017 ini… (MMz)
image

Punya pertanyaan atau ingin berbagi informasi? Kirim saja ke:
• motomazineblog@gmail.com

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

4 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini