Yamaha Kuasai Kualifikasi MotoGP Le Mans 2017: Vinales, Rossi dan Zarco Kuasai 3 Besar

Diposting pada

Vinales raih pole position kualifikasi MotoGP Le Mans 2017

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis… Gelaran kualifikasi MotoGP Le Mans 2017 baru saja usai digelar. Pertarungan awal pembalap untuk mendapatkan start terdepan di bumi Perancis ini dimenangkan oleh Vinales yang berhak merebut pole position meninggalkan rekan setimnya Valentino Rossi yang harus puas di posisi ke dua.

Vinales yang tampil dominan di FP4 Le Mans mampu meneruskan tren positifnya dengan menorehkan catatan waktu 1m31.994 detik disusul Rossi dengan gap tipis +0.106 detik saja. Johann Zarco sang patriot rumah berhasil merangsek ke posisi tiga dengan gap +0.235 detik atas Vinales. Seperti biasanya, Yamaha memang selalu kuat di Le Mans.
Hasil kualifikasi Motogp Le Mans 2017

Sementara pasukan Honda kali ini dipimpin oleh Crutchlow di posisi empat disusul Marquez dan Dovisiozo si penunggang Ducati di posisi enam.
Dapat dipastikan jalannya balapan esok akan berlangsung seru. Seperti biasa, meskipun Yamaha sangat cocok dengan Le Mans, namun Honda juga tak terlalu jauh. Jika kondisi kering seperti saat kualifikasi kali ini, kemungkinan aksi saling salip bakal terus dipertontonkan. Namun jika cuaca tetiba hujan, maka kesempatan Ducati untuk ikut merecoki barisan depan..
Valentino Rossi Le Mans 2017

So… Siapa pembalap andalan anda di race esok hari bro sis…? (MMz)

Baca Juga


===============
Punya pertanyaan atau ingin berbagi pengalaman? Tulis saja di:
  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • WA: 085233819298
  • BB: 524dbd4e
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.