Kini Muncul Renderan New Ninja 250 2018 Dari Samping. Desain Ninja Masih Tertanam Kuat

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis… Kemunculan Kawasaki Ninja 250 facelift memang senantiasa ditunggu oleh pecinta motor berkubikasi seperempat liter. Bagaimana tidak, menjadi pelopor motor dua silinder 250cc tanah air, tahta sang Ninja kini mulai dan terus tergusur dengan All New Honda CBR250RR yang memang tampil lebih advance.

Tak pelak, semakin ke sini muncul berbagai opini, dugaan bahkan renderna mengenai wujud Ninja 250 MY 2018. Mulai dari rumor bahwa unit utuhnya sejatinya sudah ready di Pulogadung hingga yang terbaru renderan sosok utuhnya dari majalah terkemuka negeri Sakura, Young Machine.

Jika bro sis terus simak warung ini tentu sampean semua sudah membaca perihal penampakan depan dari Ninja 250 2018 di sini. Nah, semakin berkembang, kini Young Machine kembali memberikan gambaran rupa samping Kawasaki Ninja 250 2018 ini. 

Jika kita perhatikan gambar terlampir, secara keseluruhan Kawasaki sepertinya tetap mempertahankan garis desain Ninja. Mulai dari area fairing depan hingga buritan. Pembaruan nyaris terjadi hanya pada beberapa detail pemanis seperti hadirnya headlamp yang lebih sipit dan sudah mengusung teknologi LED, hingga model fairing serta muffler yang sepertinya lebih pendek. 

Mengenai knalpot sendiri masih belum jelas akan bagaimana sistemnya. Apakah tetap menggunakan dua leher yang bergabung menjadi satu hingga ke silincer (satu lubang) atau malah menggunakan dua buah lubang layaknya ZX1000r. Mungkin di motor kelas 150cc bisa kita analogikan seperti knalpot Suzuki GSX-150 series.

Untuk selebihnya semua masih abu-abu. Seperti kebiasaan Kawasaki yang memang super ketat masalah bocoran, sejauh ini kita hanya bisa menerawang penampakan bodi dan part kaki-kaki saja. Mengenai mesin apakah jadi menggunakan 4 silinder ataukah 2 silinder, perkara sasis dan fitur yang akan dibenamkan, semua masih tertutup rapi.

Tampak depan New Kawasaki Ninja 2018

Satu poin penting bro sis.. Young Machine adalah majalah Jepang yang acapkali memiliki keakuratan tinggi perkara render motor-motor terbaru. Anda pasti masih ingat betul kan dengan renderan All New Honda CBR250RR setahun silam…? Nah, bisa jadi bentukan New Ninja 250 MY 2018 itu nanti memang benar begitu adanya… Semoga… (MMz)

Baca Juga

===============

Punya pertanyaan atau ingin berbagi pengalaman? Tulis saja di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • WA: 085233819298
  • BB: 524dbd4e
Iklan

Tentang motomazine

Pecinta Dunia Otomotif yang sedang belajar sharing di dunia maya.Apapun asalkan berhubungan dengan mesin, roda dua, roda empat pebalap, dan kehidupan manusia akan selalu senang untuk saya perbincangkan
Pos ini dipublikasikan di New Bike dan tag , , , . Tandai permalink.

7 Balasan ke Kini Muncul Renderan New Ninja 250 2018 Dari Samping. Desain Ninja Masih Tertanam Kuat

  1. ArenaSepedaMotor berkata:

    Kalau bener manthap ini. Lancip bg depan, lebih bnyk nuansa Ninja ZX-10R

    Om Motomazine mau tanya ane nih. Ninja anyar biar terasa makin keren, lebih enak pake rem blkng dulu atau ngak pake rem skalian? hehehe

    Disukai oleh 1 orang

Silahkan berkomentar.. Monggo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s