Kualifikasi Mugello: Vinales Raih Pole disusul Rossi dan Dovisiozo. Yamaha dan Ducati Menggila

Diposting pada

Vinales rebut pole position QP MotoGP mugello 2017

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis… Gelaran kualifikasi motoGP Mugello baru saja usai dengan mentabnya Vinales merebut posisi pertama. Di belakang Vinales adalah Valentino Rossi sang pembalap tuan rumah yang juga merupakan teammate Vinales di Yamaha. Posisi tiga diisi oleh pembalap Ducati Andrea Dovisiozo yang sekaligus menjadi rekan senegara Rossi.

M. Pirro pembalap Pramac Ducati menjadi pembalap pertama di grid kedua disusul oleh Pedrosa dan Marquez yang masing-masing berada di posisi lima dan enam.
Yang tak kalah mengejutkan adalah Jorge Lorenzo yang berhasil menyodok ke posisi tujuh dengan selisih waktu +0.577 detik saja atas Vinales. Di belakang Lorenzo berderetan pembalap Ducati dari tim satelit yakni Bautista, Petrucci dan Rabat yang menggunakan motor Honda di posisi 10.
Rossi dengan helm spesial Mugello

Last… Balapan esok hari tentu bakal berlangsung seru. Sebab pembalap-pembalap tuan rumah seperti Valentino Rossi, Dovisiozo, Pirro, Petrucci dan bahkan tak menutup kemungkinan Iannone tentu ingin tampil terbaik guna memberikan kado kemenangan terindah kepada para fans di Mugello. Pertarungan panas kemungkinan kembali tersaji antara Rossi dan Vinales dimana keduanya hanya dipisahkan gap sebesar +0.239 detik saja atas catatan waktu Vinales di angka 1m46.575 detik… 
Row 1
#MV25 #VR46 #AD04
Row 2
#MP51 #DP26 #MM93
Row 3
#JL99 #AB19 #DP9
Row 4
#TR53 #JZ5 #AE41
(MMz)

Baca Juga

Punya pertanyaan atau ingin berbagi pengalaman? Tulis saja di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • WA: 085233819298
  • BB: 524dbd4e
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini