Hasil FP2 MotoGP Aragon: Dani Pedrosa Tercepat disusul Lorenzo dan Zarco. Vinales 17 Rossi 20

Diposting pada 15 views

Dani Pedrosa menjadi pembalap tercepat di FP2 MotoGP Aragon

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Hasil FP2 MotoGP Aragon sepertinya belum mengalami banyak peningkatan dibanding FP1. Pasalnya hujan yang baru saja mengguyur memupuskan harapan pembalap untuk mencetak laptime terbaik. Alhasil Dani Pedrosa menjadi pembalap tercepat disusul Lorenzo dan Zarco.

Jalannya sesi FP2 MotoGP Aragon bisa dibilang membingungkan. Pasalnya pembalap harus memakai ban tipe basah di kondisi trek yang basah dan kering di beberapa tempat. Namun dibanding sesi FP1, catatan waktu pembalap di FP2 MotoGP Aragon sudah makin baik.
Baca juga:

Pembalap tercepat Dani Pedrosa berhasil mencatatkan waktu di angka 1m59.858 detik disusul Lorenzo dengan gap +0.214 detik saja. Dalam kondisi seperti ini Ducati memang lebih tokcer.
Sementara pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi yang memilih tampil secepat mungkin dibanding prediksi dokter harus puas ada di posisi 20 dengan selisih waktu +2.059 detik.
Aksi Rossi di Aragon

Catatan waktu yang dibubuhkan Rossi hanya lebih lambat 0.3 detik dibanding rekan setimnya,Vinales yang ada di posisi ke 17.



^hasil fp2 MotoGP Aragon 2017
So, cukup menjadi tanda tanya masbro tentunya. Bakal seperti apa jalannya balapan di Aragon lusa. Apakah Rossi mampu tembus 5 besar, atau bahkan 3 besar? (mmz)
===============
Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: 524dbd4e
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan Berkomentar di bawah sini