Suzuki Siapkan GSX-RS150? Motor Macam Apalagi ini?

oleh

Suzuki GSX-RS150 (sebut saja begitu) dengan bodi GSX-R150 namun memakai stang baplang ala GSX-S150


Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Di acara burtor esok hari Suzuki sudah menyiapkan amunisi baru jelang tutup tahun 2017. Belum disebut secara gamblang, namun berita perihal akan dirilisnya produk baru memang benar adanya (merujuk pada undangan-undangan untuk blogger-blogger besar di Jakarta).

Nah, selentingan terbaru justru menyebutkan jika Suzuki tengah menyiapkan varian baru lagi di kelas motor sport. Ya, GSX-RS150. Sebut saja begitu.
Baca juga:


Dilansir dari gambar-gambarnya lek Ari CXRider, dari sana terlihat seunit varian baru dengan basic GSX-R150 namun dengan sedikit detail beda di stang.
Ya, stang yang diaplikasikan pada Suzuki GSX-R150 terbaru ini adalah stang baplang ala GSX-S150. Loh kok? 
Suzuki GSX-R150 terbaru dengan stang baplang ala GSX-S150 namun masih keyless, spion juga di fairing

Entahlah masbro, mungkin Suzuki ingin menjawab keluh kesah beberapa rider yang mengeluhkan terlalu membungkuknya stang GSX-R150 akibat underyoke yang dipakai. Nah, sebagai terobosannya, lahirlah GSX-RS150 ini. Kira-kira begitu.
Oh ya masbro, meskipun memakai stang telanjang/ baplang, namun GSX-RS150 ini tetap dibekali dengan kunci model keyless system. Jelas, keamanan kunci model ini tak bisa diragukan lagi.
Last… Apakah benar memang motor ini, si Suzuki GSX-RS150 ini yang akan dirilis Suzuki di acara burtor besok? Termasuk juga Satria F150Fi warna terbaru? Monggo bareng-bareng dipantengin masbro… Semoga berguna… (mmz)
================
Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: 524dbd4e

14 thoughts on “Suzuki Siapkan GSX-RS150? Motor Macam Apalagi ini?

Silahkan Berkomentar di bawah sini