MotoGP: Mick Doohan Jagokan Marquez Juara Dunia Tahun ini

Mick Doohan, pembalap legendaris MotoGP dari tim Honda jagokan Marquez juara dunia tahun ini

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis… Pembalap legendaris MotoGP Mick Doohan menjagokan Marquez rengkuh juara dunia balap MotoGP musim 2017 ini. Pembalap Australia tersebut memandang Marc sudah berada di level berbeda, setara dengan Valentino Rossi.

Marquez bermain di tingkat yang lain, dia sama bagusnya dengan Rossi yakni kuat, yakin dan memiliki motor  yang kompetitif. Sehingga dia menjadi lebih baik dalam balapan di mana ia biasanya mengalami kesulitan tahun lalu,” ujar Doohan.

Jika kita cermati balap MotoGP tahun 2017 ini, terutama di paruh musim kedua, sepertinya Marquez memang menemukan sesuatu yang berbeda dari motornya. Sedikit kesulitan di awal musim, Marc selalu menjelma menjadi momok yang menakutkan di paruh musim kedua.

Ya, faktor peralihan mesin Honda RC213V dari screamer ke big bang, serta sulitnya menentukan racikan pas ban Michelin rupanya menjadi ganjalan Marquez di awal. Namun makin ke sini, semua itu mampu teratasi dengan baik.

Baca juga:

Marquez sedang membangun sebuah kepercayaan diri untuk semakin kuat. Saya pikir dia terlalu kuat, di atas lawan-lawannya,” puji Doohan.

Marc Marquez rayakan kemenangannya di Aragon

Yup, hingga saat ini, dari 14 balapan yang digelar Marquez telah mengantongi lima kali kemenangan dengan total poin 224.

Dengan 4 seri tersisa, yang memperebutkan 100 poin lagi, peluang Marquez untuk juara dunia MotoGP musim 2017 memang sangat terbuka lebar… Semoga berguna… (mmz)

===============

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: 524dbd4e


Iklan

Tentang motomazine

Pecinta Dunia Otomotif yang sedang belajar sharing di dunia maya.Apapun asalkan berhubungan dengan mesin, roda dua, roda empat pebalap, dan kehidupan manusia akan selalu senang untuk saya perbincangkan
Pos ini dipublikasikan di balap, motogp dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

Silahkan berkomentar.. Monggo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s