Pedrosa Sebut Rossi bisa saja Berikan Kejutan di 4 Seri Tersisa MotoGP 2017

Pedrosa mengatakan rossi masih sangat berpeluang mengganggu grup depan

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis…pembalap Repsol Honda MotoGP Dani Pedrosa mengatakan jika Rossi bisa saja membuat kejutan di 4 seri yang tersisa dalam gelaran MotoGP musim 2017. Talenta dan kenekatan The Doctor lah yang dinilai Pedrosa menjadi kunci tak tertebaknya seorang Rossi.

Pembalap kelahiran Spanyol ini sempat diberitakan mempunyai sedikit rasa berbeda pasca jalani race seri Aragon kemarin. Pedrosa yang hendak menyalip Rossi dengan melakukan slipstream merasa dihalangi saat Vale tiba-tiba bergerak ke kiri. Motor yang sedang melaju hingga 300 kpj itu menurut Pedrosa sudah berjajar hingga tinggal beberapa inch saja.

Baca juga:

Namun begitu, namanya Pedrosa tetaplah pembalap tenang dan lugu. Pembalap bernomor 26 ini bahkan masih memasukkan pak tua Rossi dalam peta persaingan.

 “Setiap balapan pasti memiliki persaingan, dalam balapan bisa saja pembalap lain merebut posisi anda, dan itu akan merugikan,” kata Pedrosa.

Tak hanya Rossi, saat ditanya oleh Speedweek Pedrosa juga membeberkan bajwa sejatinya saat ini ancaman tak hanya datang dari Rossi. Pedrosa bahkan menyebut nama-nama seperti Zarco, Vinales, Dovi, Folger, Lorenzo hingga Peteucci yang mempunyai peluang sama untuk menggagalkan misi Marquez juara dunia MotoGP 2017.

Petrucci juga salah satu pembalap baik. Dia bisa saja menggeser Marquez. Yang penting bukan berapa poin yang direbut, tapi bagaimana kita bisa mempertahankan poin kita,” tambah pembalap yang akan datang ke Indonesia tanggal 17 Oktober nanti.

Mengenai cidera yang diderita pasca berlatih motor enduro 2 minggu lalu, Rossi memang sangat cepat sembuh. Namun lagi-lagi passion lah yang menentukan segalanya. Dan passion Rossi memang di dunia balap, MotoGP.

Rossi memang mengejutkan sangat cepat sembuh dari cidera, dalam hal ini itu hal biasa, bisa saja cidera itu cepat pulih bisa juga lama. Dari pengalaman saya contohnya, jari yang sama belum tentu pulih dengan cepat,” tambah pembalap mungil bernomor 26 ini.

Balap MotoGP musim 2017 masih menyisakan 4 seri lagi yakni Motegi, Sepang, Phillip Island dan Valencia. Nah, tiga dari sirkuit tersebut adalah favorit Rossi. Apalagi di sirkuit Sepang, Rossi pasti akan tampil habis-habisan untuk mendapatkan nilai terbaik… Saat ini Rossi berada di posisi lima klasemen sementarab pembalap terpaut 28 poin dengan Vinales di posisi 3, dan berselisih 2 poin dengan Pedrosa di posisi empat. So monggo disimak bro sis dan semoga berguna…(mmz)

==============

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Iklan

Tentang motomazine

Pecinta Dunia Otomotif yang sedang belajar sharing di dunia maya.Apapun asalkan berhubungan dengan mesin, roda dua, roda empat pebalap, dan kehidupan manusia akan selalu senang untuk saya perbincangkan
Pos ini dipublikasikan di balap, motogp dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

6 Balasan ke Pedrosa Sebut Rossi bisa saja Berikan Kejutan di 4 Seri Tersisa MotoGP 2017

  1. Rio berkata:

    Bisa saja, dan ungkapan dia bakal “bantu” Viñales sepertinya ngga bakal terjadi

    Project Neo Sports Café Honda keren nih!
    https://motorrio.com/2017/10/10/project-neo-sports-cafe-honda-bakal-nongol-06-november-2017-di-eicma/

    Disukai oleh 1 orang

  2. lamik gemini berkata:

    Semoga dengan pernyataan ini, doi baikan lagi sama Rossi pasca race Arogan, ehh Aragon.. wkwk

    Suka

Silahkan berkomentar.. Monggo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s