Hasil FP2 MotoGP Australia: Aleix Espargaro Tercepat disusul Marquez dan Dovi. Rossi Ikut Q1

Aleix Espargaro tercepat di FP2 MotoGP Phillip Island Australia 2017

motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Sesi Free Practice 2 MotoGP Phillip Island australia menempatkan pembalap Aprilia Aleix Espargaro sebagai pembalap tercepat mengungguli Marquez dan Andrea Dovisiozo. Pembalap bernomor 41 tersebut mampu membawa Aprilia RS-GP nya melesat tercepat di sepanjang sirkuit yang terletak di pinggiran pantai Melbourne, Australia.

Mungkinkah ini pertanda mulai bangkitnya pabrikan Aprilia? Sebab semakin menuju akhir musim, tim yang berasal dari negara yang sama dengan Ducati ini terus menunjukkan progress positif. Termasuk mampu meraih posisi tiga di sesi kualifikasi MotoGP Jepang pekan kemarin.

Jalannya sesi FP2 MotoGP Australia berlangsung dalam kondisi mendungnamun dengan lintasan yang kering. Aleix Espargaro berhasil menorehkan waktu tercepat di angka 1m29.225 detik meninggalkan Marquez di posisi dua dengan jeda 0.005 detik. Sangat tipis memang.

Baca juga:

Posisi tiga diisi pembalap pabrikan Italia, Andrea Dovisiozo yang berhasil menangi race basah Motegi kemarin. Pembalap dengan nomor start 04 ini mencatatkan waktu terbaik di angka 1m29.322 detik dan  mengungguli Crutchlow di posisi 4, Vinales di posisi 5 dan Miller di posisi 6.

Pembalap Ecstar Suzuki, Andrea Iannone juga menunjukkan progres bagus dengan menempati posisi tujuh berselisih 0.379 detik dari Aleix di posisi pertama.

Hasil FP2 MotoGP Australia 2017

Nasib kurang baik dialami pembalap Yamaha, Valentino Rossi. Pembalap Movistar Yamaha ini hanya berhasil meraih posisi 12 dengan jeda waktu 0.752 detik atas Aleix Espargaro. Akibat buruknya raihan sesi kualifikasi, Valentino Rossi yang hanya puas di posisi 12 harus masuk ke sesi kualifikasi 1 (Q1) bersama mantan rekan setimnya, Jorge Lorenzo yang kini membela Ducati dan menempati posisi 11… Semoga berguna… (mmz)

===============

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A

Iklan

Tentang motomazine

Pecinta Dunia Otomotif yang sedang belajar sharing di dunia maya.Apapun asalkan berhubungan dengan mesin, roda dua, roda empat pebalap, dan kehidupan manusia akan selalu senang untuk saya perbincangkan
Pos ini dipublikasikan di balap, motogp, Tak Berkategori dan tag , , , , . Tandai permalink.

Silahkan berkomentar.. Monggo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s