Dovisiozo Gagalkan Pesta Jurdun Marquez di Sepang. Berikut Klasemen Pembalap MotoGP Pasca Race Malaysia

Dovisiozo makin mendekatkan diri ke Marquez. Kini mereka terpaut jarak 21 poin saja

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Pembalap Ducati Andrea Dovisiozo berhasil menunda perayaan juara dunia MotoGP musim 2017 yang sejatinya bisa saja dirayakan Marquez di Sepang, Malaysia, Minggu (29/10/2017). Pasalnya pembalap bernomor 04 ini berhasil meraih juara dan meninggalkan Marquez di posisi empat.

Dengan finish di posisi pertama Dovisiozo berhasil mengantongi 25 poin sehingga menambah total perolehan poinnya menjadi 261. Sementara Marc Marquez yang finish di posisi empat hanya berhasil menambah 13 poin saja sehingga dirinya kini mengoleksi 282 poin dan terpaut 21 poin dengan Dovisiozo.

Baca juga:

Dengan hasil ini, maka dipastikan perebutan gelar juara dunia MotoGP musim 2017 baru bisa dipastikan saat seri Valencia digelar. Di seri terakhir musim ini masih ada 25 poin lagi untuk diperebutkan. Meskipun berat, namun semua kemungkinan bisa saja terjadi.

Akan tetapi, melihat poin Marquez yang memimpin dengan 21 angka, sepertinya memang sebuah tugas berat bahkan nyaris mustahil bagi Dovisiozo untuk merengkuh gelar juara dunia tahun ini.

We know him (Marquez), dia selalu memiliki track record bagus di Valencia. Belum lagi beberapa pembalap Spanyol lainnya termasuk Jorge Lorenzo, Pedrosa dan Vinales yang pasti juga ngotot pengen menang di depan publik sendiri.

Jadi rasanya memang berat bagi Dovi untuk juara dunia musim ini meskipun doi sudah mendekatkan perolehan poinnya hingga terpaut 21 angka saja dengan Marquez.

Namun kembali lagi, roda itu bundar, dan dewi fortuna bisa saja memanahkan lucky nya ke siapa saja yang dikehendaki. Termasuk keapada Dovisiozo dengan berbagai kemungkinan yang bisa terjadi.

Dan jika memang tahun ini milik Marquez, maka tak ada satu pun pembalap yang mampu menghalanginya untuk merengkuh titel juara dunia.

Dan berikut klasemen sementara poin pembalap MotoGP pasca race Sepang Malaysia 2017

Klasemen sementara pembalap MotoGP pasca race Sepang 2017

Duo Movistar Yamaha otonatis sudah tercoret dari peta persaingan perebutan gelar juara dunia MotoGP 2017. Sebab dengan raihan poin 226 (Vinales), dan 197 (Rossi) kesempatan jurdun sudah tertutup. Otomatis keduanya hanya akan berebut posisi tiga dan empat kejuaraan dunia MotoGP 2017… Semoga berguna… (mmz)

===============

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Iklan

Tentang motomazine

Pecinta Dunia Otomotif yang sedang belajar sharing di dunia maya.Apapun asalkan berhubungan dengan mesin, roda dua, roda empat pebalap, dan kehidupan manusia akan selalu senang untuk saya perbincangkan
Pos ini dipublikasikan di balap, motogp, Tak Berkategori dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Dovisiozo Gagalkan Pesta Jurdun Marquez di Sepang. Berikut Klasemen Pembalap MotoGP Pasca Race Malaysia

Silahkan berkomentar.. Monggo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s