Begini Penampakan Suzuki Intruder 150 Saat dikendarai. Nyaman Sih Sepertinya

Diposting pada 34 views


FB_IMG_1509533333911
Suzuki Intruder 150 sedang dites jalan di India

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Pasca beredar spyshot calon motor sport terbaru Suzuki, cruiser sih lebih tepatnya, yang sempat menghebohkan ajang Tokyo Motor Show 2017, kali ini kembali si Intruder tertangkap kamera sedang dites jalan. 

Dikendarai rider tinggi besar ala-ala orang India, Suzuki Intruder 150 ini aslinya terlihat keren juga loh. Bodinya yang bener-bener out of the box jika dibandingkan dengan motor sepantarannya membuat tampilan Suzuki Intruder 150 jadi lain dari yang lain.

Fokus ke model cruiser, sudah barang tentu posisi berkendara Suzuki Intruder 150 pun dibuat senyaman mungkin. Footstep depan ala-ala motor sport yang biasanya menggantung kali ini berpindah ke depan. Membuat rider secara bebas bisa selonjoran. Stang tingginya pun menunjang posisi berkendara jadi nyaman.

FB_IMG_1509533328893
Penampakan Suzuki Intruder 150 dari belakang

Suzuki Intruder 150 memakai mesin Suzuki GIXXER dengan model diamond frame, berpendingin udara 155cc dengan 5 percepatan.

Kabarnya di India motor ini akan segera dipasarkan dengan harga di kisaran 90.000 rupee atau sekitar Rp 15 jutaan. Btw, menarik gak cak kalau motor ini dibawa ke Indonesia..??? (mmz)

Baca juga:


===============
Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

12 thoughts on “Begini Penampakan Suzuki Intruder 150 Saat dikendarai. Nyaman Sih Sepertinya

  1. sangat menarik, memberi lebih banyak pilihan bagi pecinta motor model neo klasik dan pehobi perjalanan jauh. 🙂

Silahkan Berkomentar di bawah sini