MPM Ajak Riders Honda PCX Mubeng-mubeng Kota Ngalam. Apresiasi Bagi Konsumen Premium

banner

PCX_1

Riders Honda PCX berfoto bareng di depan taman Slamet, salah satu taman di kota Malang

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis…  Lagi, sebuah event sebagai penghargaan  tertinggi atas loyalitas konsumen premium ditunjukakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM). Main dealer sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT ini mengadakan acara Honda PCX Fun Rally mubeng-mubeng kota Ngalam. Acara yang ditujukan untuk anggota komunitas Honda PCX yang tergabung dalam HPCI (Honda PCX Club Indonesia) dan konsumen wilayah Malang-Blitar ini mengusung tema ‘Enjoy Your PCX150’.

“Malang memiliki begitu banyak taman kota, melalui acara ini MPM ingin mempererat silarutahmi antar anggota PCX sekaligus  mempromosikan taman kota dengan mengajak para pengguna PCX untuk menikmati taman-taman kota. Kegiatan ini sesuai dengan karakter Honda PCX yang elegan dan menyenangkan,” tutur Fariz Hadi Wibowo, Community Development Koordinator .

Acara ini diikuti oleh 50 anggota komunitas PCX dan konsumen. Dimulai dengan melakukan start di dealer Honda Kartika Sari, jalan Jaksa Agung Suprapto. Dilanjutkan menuju Taman Slamet di jalan Taman Slamet, Tugu City Park yang berada di jalan Tugu , Taman Merbabu di jalan Merbabu, dan Hutan Kota ( Malabar Park) di jalan Malabar. Rangkaian Fun Rally berakhir di Hotel Golden Tulip – Batu.

Baca juga:

Di setiap destinasi taman  yang dikunjungi diadakan games – games seru untuk menjalin keakraban setiap anggota. Setiap kelompok yang yang terlebih dahulu berhasil menuntaskan games akan diberikan award.

PCX_5

Para riders diberikan games untuk menguji kekompakan antar anggota kelompok

Selain acara games dan tur keliling kota, di akhir acara para peserta disuguhi hiburan live music dan makan siang bersama  sekaligus mensosialisasikan website hondacommunity.net

Berteknologi tercanggih

Honda PCX terus diminati masyarakat sebagai pilihan untuk pecinta motor skutik premium di Indonesia dengan berbagai fitur unggulan tercanggih di kelasnya yang menawarkan sensasi kenyamanan berkendara yang sempurna.

Honda PCX dielengkapi dengan teknologi pintar eSP (Enhanced Smart Power) seperti, sistem ACG starter dan Idling Stop System (ISS) dilengkapi dengan sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 caliper serta kehadiran lampu Light Emitting Diode (LED) yang diaplikasikan pada semua lampu skutik premium Honda ini.

PCX_3

Honda PCX150 dengan berbagai fitur unggulan makin nyaman ditunggangi

Beragam fitur unggulan lainnya seperti Answer Back system yang terintegrasi dengan remote control alarm anti pencurian serta fitur fungsional lain seperti power charger untuk pengisian baterai perangkat elektronik yang diletakkan di rak depan, dan jam digital juga melengkapi kemewahan dari skutik premium Honda ini.

So… Tak rugi memang menjadi konsumen loyalis Honda. Berbagai fasilitas dan acara menarik selalu disuguhkan sebagai apresiasi atas kesetiaan pada konsumen Honda di tanah air. Mulai dari Hari Pelanggan Nasional, kunjungan pabrik, nonton MotoGP, hingga acara touring yang kerap melibatkan club-club motor di Jawa Timur seperti yang baru saja digelar bareng riders Honda PCX di Malang ini… Semoga berguna… (mmz)

===============

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Iklan

Tentang motomazine

Pecinta Dunia Otomotif yang sedang belajar sharing di dunia maya.Apapun asalkan berhubungan dengan mesin, roda dua, roda empat pebalap, dan kehidupan manusia akan selalu senang untuk saya perbincangkan
Pos ini dipublikasikan di event, serba-serbi, Tak Berkategori dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

Silahkan berkomentar.. Monggo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s