Launching All New Honda PCX150 di Ponorogo dipenuhi Riuh Sesak Pecinta Honda. Indikasi PCX diterima dengan Apik?

Diposting pada 140 views



Motomazine.com – Salam safety riding masbro, hari ini, Sabtu 21/4/2018 All New Honda PCX 150 resmi diperkenalkan untuk biker kota Reyog Ponorogo. Mengusung tagline Exceed Exelence, All New Honda PCX150 sengaja dilaunching di pusat keramaian aloon-aloon Ponorogo buat menarik minat masyarakat, tak hanya dari kalangan ekslusif saja, namun juga para muda-mudi berjiwa premium.

Didukung empat dealer besar Honda di Ponorogo yakni MPM, Nusa, CUN dan PRJ, acara yang dihelat seharian ini pun riuh ramai penuh dengan masyarakat yang penasaran dengan performa All New Honda PCX 150.

Selain bisa memandangi sepuasnya si PCX 150 terbaru, pengunjung juga diberikan kebebasan untuk mencoba langsung All New Honda PCX 150 dengan melakukan test ride. Sesi test ride pun makin menarik sebab pihak panitia sudah menyiapkan berbagai hadiah yang siap diboyong.

Selain berbagi hadiah, disematkan juga acara bertajuk sosial yakni donor darah dari PMI Ponorogo. Yup, serangkaian event yang menghadirkan berbagai program lengkap di dalamnya.
Baca juga:


Di event launching All New Honda PCX 150 Kota Ponorogo ini, pihak Honda juga kembali memberikan kejutan dengan hadiah jaket exclusive langsung, jika sampeyan melakukan pembelian/indent All New Honda PCX150 saat itu juga.

Last… Acara yang dikemas lengkap dengan hiburan Jaran Thek ini terlihat makin ramai terutama saat menjelang petang. Volume masyarakat yang datang pun makin bertambah, terutama dengan hadirnya hiburan orkes dangdut penghangat suasana.

City Touring Club PCX Ponorogo

Di balik keramaian acara launching All New Honda PCX 150 ini ternyata pihak Sales Wing MPM juga menggelar acara city touring Cak. Yup, berbarengan dengan event dikenalkannya Honda PCX 150 terbaru kepada khalayak Ponorogo juga dijadikan sebagai sarana bagi Club Honda PCX 150 Ponorogo unjuk gigi.

Tentu menjadi sebuah kebanggan tersendiri Cak. Saat yang lain masih “songgo uwang” nungguin kapan PCX nya dianter ke rumah, eh mereka, para member grup Honda PCX 150 sudah lenggak lenggok ngegas PCX terbaru. Yup, perlu sampeyan ketahui, mereka-mereka ini adalah indener All New Honda PCX 150 sejak produk ini dilaunching awal tahun lalu.
So… Lengkap sudah Cak. Sebuah strategi marketing jempolan. Saat All New Honda PCX 150 baru diperkenalkan kepada khalayak, saat itu juga tersedia unit test ride, ditambah lagi klub yang siap menampung hobi berkendara para PCX-er baru….

Oh ya, All New Honda PCX150 CBS dijual seharga Rp 28.070.000,- OTR Ponorogo, sementara All New Honda PCX 150 ABS dijual dengan harga Rp 31.070.000,- OTR Ponorogo tentunya… Semoga berguna… (mmz)


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Mari berbagi komentar di sini