Inilah Alasan Toyota Kenapa Rilis All New Rush di Akhir Tahun

oleh

banner

All New Toyota Rush resmi meluncur dengan mengusung ubahan total dibanding versi pendahulunya

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis… Baru saja PT. Toyota Astra Motor (TAM) merilis jagoan terbaru mereka di kelas mobil keluarga yakni dengan meluncurkan All New Toyota Rush. Mobil yang semula murni beraliran SUV dengan konde ini mendapatkan berbagai pembaruan guna bersaing dengan para kompetitor.

Jika dilihat sekilas, Toyota secara total merombak sisi desain si All New Rush. Bodi ala-ala Jeep ditinggalkan dan menggantinya dengan desain bodi ala-ala MPV. Lebih menyudut dan berciri tegas.
Bodi samping dan belakang All New Toyota Rush MY 2018

Tak hanya exterior, Toyota juga memberikan sentuhan-sentuhan baru di bagian interior termasuk menganggalkan mesin lama dan menggantinya dengan mesin 2NR-VE 1500 cc. Mesin identik seperti yang digunakan Avanza selama ini. 
Baca juga:

Lantas, apa sih alasan Toyota merilis All New Rush di akhir tahun? Ditanya mengenai hal ini, Henry Tanoto selaku Wakil Presiden Direktur TAM mengatakan jika mereka fokus ke daya beli masyarakat yang cenderung meningkat di awal tahun.

“Kalau kita lihat di akhir tahun itu banyak orang yang berencana untuk membeli kendaraan untuk memenuhi kebutuhannya, makanya kami memberikan informasinya di bulan ini,” terangnya.

Jadi bisa dikatakan Toyota memang mengambil momen tepat dimana biasanya orang akan mulai mencari informasi mengenai kendaraan yang hendak mereka beli di awal tahun nanti.

Roda serep belakang dilengserkan sehingga pintu bisa dibuka ke atas

Nah, dengan masuknya All New Toyota Rush ini TAM berharap informasinya akan lebih masuk ke masyarakat sehingga lebih mengena.
Toyota All New Rush sendiri tersedia dalam 2 tipe yakni G dan TRD Sportivo. Tak banyak perbedaan nyata antara keduanya. Hanya di varian All New Toyota Rush Sportivo TAM memberikan aksen garis merah dan tulisan TRD di bemper depan dan belakang. 

Harga All New Toyota Rush sendiri dikabarkan masih bakal dirilis bulan Januari 2018 mendatang. Dengan berbagai pembaruan yang diberikan Toyota tetap berharap bisa memberikan harga yang kompetitif dengan rentang kenaikan antara 4-5 jutaan rupiah saja. Semoga berguna…(mmz)
===============
Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A

Silahkan Berkomentar di bawah sini