Suzuki GSX-R150 Shuttered Key Area Madiun Ready. Berikut Harganya Cak

Diposting pada

Suzuki GSX-R150 Shuttered Key System (5)
Motomazine.com – Salam safety riding bro sis… Suzuki GSX-R150 Shuttered Key System ternyata sudah ready dan siap diboyong. Yup, mendapatkan notif dari rekan mmz yang bekerja di SMG Suzuki Madiun, si GSX-R150 versi kunci kontak biasa ini sudah bisa diboyong ke rumah sebagai obat ganteng tampilan sampean cak.
Suzuki GSX-R150 Shuttered Key System (1) (1)
Seperti yang sudah mmz tulis beberapa waktu lalu, Suzuki GSX-R150 Shuttered Key System (SKS) ini dijual satu juta lebih murah dibanding GSX-R150 Keyless Ignition System. Secara spesifikasi mesin sih gak ada perbedaan cak,, nyaris pembeda hanya ada di sistem penguncian saja. Suzuki GSX-R150 Shuttered Key System dibekali dengan anak kunci biasa dengan pembuka rumah kunci yang terpisah dari kepala anak kunci. Kono kabarnya ini adalah permintaan Suzuki Jepang terkait dengan keamanan si biker sendiri.
Baca juga:

Suzuki GSX-R150 SKS hadir dengan 3 pilihan warna yakni Brilliant White, Stronger Red/Titan Black dan Solid Black/Gloss . Untuk harga Suzuki membanderol GSX-R150 Shuttered Key System dengan harga Rp 30.100.000,- OTR Madiun dan sekitarnya…

FLYER REAR GSX-R150 Shuttered Key
Spesifikasi dan pilihan warna Suzuki GSX-R150 Shuttered Key System

So… Berminat merasakan sensasi power beringas GSX-R150 dengan harga yang lebih terjangkau? Nih cak, Suzuki dalam hal ini PT. SIS sudah ngasih solusinya nih… Semoga berguna… (mmz)
=============
Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini