Jepang Luncurkan Honda HR-V Terbaru. Masuk Indonesia Gak ya?

new hrv.jpeg

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis… Honda Jepang baru saja memperkenalkan varian crossover terbaru mereka yang dinamai Honda Vezel. Yup, mobil yang di Indonesia dinamakan Honda HR-V ini mendapatkan beberapa ubahan aka facelift terutama di bagian wajah yang sukses mengubah tampilannya jadi lebih futuristik.

Diberitakan dari Paultan Honda HR-V terbaru atau Honda Vezel ini mendapat ubahan berupa headlamp yang lebih sipit dipadu grill dengan detail krom yang lebih lebar. Sekilas sih mirip-mirip New Honda Accord atau Civic. Jika diperhatikan nih cak, bagian faccia masih sangat kental dengan aura moil-mobil Honda keluaran terbaru.

Untuk bagian kaki-kaki Honda Vezel atau HR-V tersebut sudah menggunakan velg dengan ukuran 16 dan 17 inci. Sementara untuk versi RS nya dibekali velg yang lebih lebar, yakni 18 inci dua warna untuk tegaskan kesan sporty dan gagah.

Baca juga:

Urusan kabin si Honda HR-V terbaru ini akan sangat memanjakan driver-nya. Mobil diklaim lebih senyap berkat tambahan bahan penyerap getaran. Sementara untuk hiburan, Honda HR-V masih menggunakan head unit layar sentuh yang mendukung Android Auto dan Apple CarPlay.

Hadir sebagai mobil keluaran terbaru, Honda HR-V terbaru ini dibekali fitur keselamatan standar Honda Sensing di Jepang cak. Fitur itu meliputi sistem Lane Departure Warning (LDW), Lane Keeping Assist System (LKAS), Road Departure Mitigation System (RDM), Adaptive Crusie Control (ACC), Collision Mitigation Braking System (CBMS) dan Forward Collision Warning (FCW). Fitur-fitur aneka sensor ini tentu sangat berguna menjaga keselamatan pengendara karena mereka  mencegah hal yang tak diinginkan yang bisa saja terjadi.

2018-Honda-Vezel-Exterior.png

Urusan “lari”, di balik kap Honda Vezel atau HR-V ini disematkan mesin bensin empat silinder 1.5  liter dengan sistem injeksi langsung. Selain itu Honda Jepang juga menyediakan pilihan mesin Sport Hybrid i-DCD.

Di bagian transmisi Honda Vezel atau HR-V standar dibekali dengan transmisi CVT, sementara untuk tipe RS diberikan juga pilihan paddle shift. Sementara untuk tipe Hybrid, Honda membenamkan transmisi yang jauh lebih cakep cak. Honda Vezel atau HR-V terbaru dibekali transmisi kopling ganda tujuh percepatan dengan paddle shift.  Honda HR-V versi negeri Matahari terbit ini dibekali dengan pilihan penggerak roda depan dan semua roda.

sekarang untuk harganya cak… Honda HR-V non-hybrid dijual mulai 2.075.000 yen (Rp 263,9 juta) sampai 2.475.000 yen (Rp 314,8 juta). Untuk pilihan hybrid harganya mulai 2.460.000 yen (Rp 312,9 juta) sampai 2.810.000 (Rp 357,4 juta)… Semoga berguna… (mmz)

==============

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Iklan

Penulis: motomazine

Pecinta Dunia Otomotif yang sedang belajar sharing di dunia maya.Apapun asalkan berhubungan dengan mesin, roda dua, roda empat pebalap, dan kehidupan manusia akan selalu senang untuk saya perbincangkan

2 tanggapan untuk “Jepang Luncurkan Honda HR-V Terbaru. Masuk Indonesia Gak ya?”

Silahkan berkomentar.. Monggo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s