CBR150R Masih Digdaya Pimpin Penjualan Kalahkan R15 dan GSX-R150

oleh



Motomazine.com – Salam safety riding masbro… Penjualan sepeda motor Indonesia khususnya motor sport 150 cc, meskipun akhirnya terlempar dari peringkat 10 motor terlaris bulan Februari, namun tetap saja menarik untuk disimak Cak. Dan di kelas gurih penyuka motor nunduk ini, New Honda CBR150R berhasil menjadi motor fairing terlaris tinggalkan dua kompetitornya.

Baca juga:


Yup, meski masih mengandalkan fitur standar tanpa ala-ala nih Cak, nyatanya CBR150R masih kokoh bertengger di puncak motor terlaris bulan Februari 2018. Data AISI menyebutkan, si DOHC Honda ini mampu terdistribusi sebanyak 7.059 unit. Helukkk… Lha kok banyak ya 😁

Dengan hasil wholesales ini, Honda CBR150R otomatis mengungguli penjualan Yamaha R15 yang hanya terdistribusi sebanyak 2.609 unit saja. Dan juga Suzuki GSX-R150 yang hanya mampu terserap sebanyak 848 unit.
Entahlah Cak, kayaknya makin ke sini demand konsumen mulai berpindah ke motor matic deh. Selain desain motor-motor matic yang kian hari makin menarik, opsi power yang ditawarkan pada motor-motor bertransmisi otomatis ini juga gak main-main. Pabrikan kayaknya mulai bisa menangkap maunya biker tanah air. Yang lebih suka kepraktisan namun dengan tenaga yang gak bikin diketawain ayam.

Apalagi persaingan motor matic kini juga sudah merambah ke cc gedhe. Motor matic 150 cc pun sudah biasa, malah kini kayaknya kelas skutik 250 cc juga bakal makin memanas.
So, dari ketiga motor sport 150cc tanah air ini, sampean nyumbang yang mana Cak? CBR150R, New R15z apa GSXR150? Semoga berguna… (mmz)


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A

Silahkan Berkomentar di bawah sini