Kembali Muncul Renderan New Yamaha R25 Facelift. Pakai Fairing ala M1?

Diposting pada 30 views


r25 facelift

Motomazine.com – Salam safety riding masbro… Menarik memang  mencermati pergerakan motor sport kelas 250 cc yang kian hari semakin memanas saja. Tak lain adalah karena belum lengkapnya pabrikan yang bermain di kelas ini. Bisa dibilang masih Honda dengan New CBR250RR nya saja yang sudah bertransformasi dan terus melakukan penetrasi di pasar gurih penyuka motor sport beraura balap ini. Lantas bagaimana Yamaha dengan kabar New R25 facelift nya?

Jika sampean ingat nih Cak, sejak setahun lalu berita mengenai penerus Yamaha R25 sudah menyeruak di permukaan. Berbagai bocoran, kabar dan terkaan seputar penerus R25 bermunculan silih berganti. Mulai dari perkiraan desain, mesin, hingga fitur yang diusung.

Namun lagi-lagi, hingga detik ini semuanya masih abu. Jangankan bocoran progress, lha wong spyshot atau cuilan informasi tentang next R25 sekalipu  juga belum terlihat. Tapi tenang Cak, melalui Youngmachine, paling tidak kita akan tahu bagaimana bentuk Yamaha New R25 facelift 2018.

Baca juga:

Dengan berani majalah kenamaan asal Jepang ini merender bentuk desain New R25 secara utuh. Dari total desainnya yang terlihat R-series banget, dipadu dengan headlamp sipit LED di kiri dan kanan lubang air ram, suspensi depan USD, juga knalpot yang sepertinya masih mirip bentuk gen awal, hanya ada beberapa ubahan penyesuian saja. Yang tak kalah menarik adalah desain fairing yang terlihat ditambahkan dengan kisi-kisi mirip inner wingletnya Yamaha M1 versi 2017. Weleh?

Entahlah Cak, semoga saja memang begitu adanya. Yamaha R25 facelift nanti benar-benar tampil seganteng itu. Dengan desain bodi segahar itu, bukan tak mungkin R25 facelift bisa mengacak kelas-kelas sport seperempat liter. Apalagi ditambah bumbu penyedap mesin baru yang konon kabarnya mampu meledakkan power di kisaran 38-39 PS.

r25 facelift kiri

Hingga saat pengembangan Yamaha R25 facelift kabarnya masih terus dilakukan di Iwata, Jepang. Ini tentu saja erat banget kaitannya dengan akan dijadikannya produk global New R25 ke depannya. Seperti juga yang telah dilakukan Yamaha untuk R25 current.

Untuk kapan waktu perilisinnya, sejauh ini perkiraan masih menyasar pada semeseter 2 tahun 2018. Semoga ya Cak… Biar pemirsa makin banyak pilihan di kelas motor sport fairing 250 cc. So.. Menurut sampean, sudah ganteng belum Cak si New Yamaha R25 facelift ini? (mmz)

 


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan Berkomentar di bawah sini