#KerenCaraBaru, Suzuki Nex II Lahir dengan Desain yang Benar-Benar Terbarukan! Berikut Pilihan Warna Lengkapnya

dscf05041449886235.jpg

Motomazine.com – Salam safety riding masbro… Melengkapi hobi anak muda yang makin dinamis dan menginginkan hal keren, baru dan kekinian, per hari Senin (23/4/2018) kemarin PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan produk terbaru untuk pertama kali ke hadapan publik Indonesia, yaitu Suzuki NEX II, #KerenCaraBaru. Generasi kedua dari Suzuki Nex tersebut terinspirasi dari keinginan generasi muda terhadap moda transportasi praktis dan ekonomis.

Suzuki NEX II diandalkan untuk mengisi segmen skuter matik (skutik) entry level yang berpenampilan keren/stylish, serta menyasar generasi millenial sebagai target konsumen utama. Melalui NEX II, Suzuki ingin mengajak generasi muda untuk tampil #KerenCaraBaru.

Sesuai tagline yang diusung, Suzuki memperbarui tampilan NEX II dengan konsep compact, slim dan awesome, kemudian diterjemahkan dalam desain yang simple dan clean, sehingga menghasilkan tampilan visual yang sesuai dengan tren saat ini, namun tetap menarik perhatian dalam jangka waktu yang lama. Unsur DNA Sporty Suzuki turut diaplikasikan di tampilan depan Suzuki NEX II, terlihat dari bentuk headlight dan lapisan pelindung yang futuristik menambah kesan unik dan keren.

Baca juga:

Fitur dan Spesifikasi Suzuki NEX II

Untuk urusan dapur pacu, Suzuki NEX II ditunjang dengan kapasitas mesin 115cc berteknologi SEP (Suzuki Eco Performance) yang mampu memberikan performa terbaik dan selalu siap diandalkan untuk beraktifitas sehari-hari. Bobot yang ringan dengan dimensi kompak berkontribusi kepada konsumsi bahan bakar yang hemat, sehingga sangat cocok diandalkan sebagai partner berkendara pertama bagi generasi muda. Spesifikasi lengkapnya tungguin ya Cak…

Seperti juga pada All New Satria F150 dan GSX-150 series, Suzuki juga membenamkan Easy Start System, yakni sebuah fitur yang membuat cara menyalakan motor Suzuki NEX II ini jauh lebih mudah. Jika di motor lain anda harus memencet tombol elctric starter sedikit agak lama untuk membuatnya bekerja, maka di Suzuki NEX II ini anda cukup tekan tombol electric starternya satu kali, dan motor dijamin langsung menyala. 

Bicara motor matic, makin ke sini sepertinya biker tanah air sedikit terseret konsentrasinya ke area footrest. Yap, sadar akan stigma baru untuk menyerang skutik berdek njendol yang tak bisa ngangkut galon, NEX II kini didesain dengan memperbesar floorboard dibanding generasi sebelumnya. Implikasinya, pengendara pun dibuat lebih nyaman karena ruang kaki lebih lega.

Tak hanya ruang footrest yang lega, ruang kompartemen penyimpanan barang di sisi kanan dan kiri depan dibuat lebih besar, sehingga pengendara bisa menyimpan barang bawaan berukuran kompak seperti botol air minum atau barang lainnya dengan lebih banyak.

Varian Suzuki NEX II

Memenuhi beragam karakter generasi muda saat ini, Suzuki NEX II hadir dengan pilihan 5 varian yang menarik, yaitu Sporty Runner, Fancy Dynamic, Elegant Premium, Elegant dan Standard. Setiap varian dibedakan dari pilihan kelengkapan fitur dan aksesoris yang dimiliki.

  • NEX II – Sporty Runner

Menggambarkan ekspresi generasi muda yang sporty dan aktif, NEX II Sporty Runner dilengkapi dengan LED Headlight, USB Charger, Sporty Body Striping Set, Meter Visor, Cover Muffler + Hole dan Rim Decal. NEX II Sporty Runner tersedia dalam warna Brilliant White, Stronger Red dan Titan Black.

  • NEX II – Fancy Dynamic

Terinspirasi dari kedinamisan dan kreatifitas generasi muda yang stylish, NEX II Fancy Dynamic dibekali fitur LED Headlight, LED Lamp Line, USB Charger, Dynamic Body Striping Set dan Rim Decal. NEX II Sporty Runner tersedia dalam warna Brilliant White, Stronger Red dan Titan Black.

  • NEX II – Elegant Premium

Mewakili karakter berkelas, NEX II Elegant Premium dilengkapi dengan LED Headlight, USB Charger, Floorboard Guard dan Cover Muffler. Warna tampilan pun berbeda dan lebih mewah dengan pilihan Mat Stellar Blue dan Solid Black.

  • NEX II – Elegant

Varian NEX II Elegant merupakan pilihan yang lebih ekonomis dan fungsional dengan warna yang tetap mewah yaitu Mat Stellar Blue dan Solid Black. NEX II Elegant menjadi pilihan bagi yang ingin mulai menunjukkan jati dirinya dengan cara yang mudah.

  • NEX II – Standard

Varian NEX II Standard merupakan varian paling dasar dari seluruh pilihan yang tersedia di NEX II. Dibekali kelengkapan fungsional untuk keperluan sehari-hari yang ekonomis dan praktis. NEX II Standard tersedia dalam warna Brilliant White, Stronger Red dan Titan Black.

Momen perkenalan Suzuki NEX II yang dilakukan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 tersebut menjadi titik permulaan bagi generasi muda untuk mengenal dan mulai menentukan NEX II sebagai pilihan pertamanya. Rencananya, Suzuki akan melakukan peluncuran secara resmi pada satu bulan mendatang, dan para generasi muda bisa langsung menjadi calon konsumen NEX II untuk mewujudkan #KerenCaraBaru nya.

Seiji Itayama – Managing Director 2W PT. SIS

“Suzuki kembali hadir dengan solusi bagi generasi muda melalui perkenalan Suzuki NEX II ini. Generasi terbaru dari Suzuki NEX ini sudah memiliki beberapa penyempurnaan dan diperbanyak pilihan variannya. Sehingga semakin mewakili beragam karakter anak muda yang stylish, enerjik dan kreatif. Kami harapkan Suzuki NEX II dapat segera dimiliki oleh konsumen pada bulan depan. Inilah komitmen Suzuki untuk memberikan produk terbaik dan berkualitas bagi generasi muda dan konsumen umum lainnya dengan harga yang terjangkau”.

Untuk harga nih masbro, Suzuki hingga saat ini belum memberikan kepastian harga dari Suzuki NEX II 115 cc ini. Yang pasti sih bakalan mepet-mepet sama kompetitor yang bermain di kelas 110 cc. Namun sepertinya akan sangat menarik jika Suzuki berani pasang harga fenomenal di angka Rp 14 jutaan OTR Jakarta. Piye Cak,, masuk gak? Semoga berguna… (mmz)


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Iklan

Penulis: motomazine

Pecinta Dunia Otomotif yang sedang belajar sharing di dunia maya.Apapun asalkan berhubungan dengan mesin, roda dua, roda empat pebalap, dan kehidupan manusia akan selalu senang untuk saya perbincangkan

Silahkan berkomentar.. Monggo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s