Marquez Juara MotoGP America 2018. Yang Lain Penggembira!

Diposting pada 13 views



Motomazine.com – Salam safety riding masbro… Sudah nonton balapannya tengah malem, lihat Marquez balapan sendirian lagi. Duh rasanya.. Tapi ya sudah, COTA emang sirkuitnya Marquez. Bisa dikatakan sirkuit ini seakan-akan diciptakan buat Marc.

Marc Marquez yang terkena hukuman turun tiga grid akibat insiden dengan Vinales di sesi kualifikasi kembali membuktikan bahwa dirinya adalah The King of Austin. Dengan kemenangan di musim 2018 ini sekaligus sebagai tanda 6 kali Marc juara di America. Bahkan sejak pertama ia naik ke kelas MotoGP tahun 2013 silam.
Baca juga:


Sepanjang balapan nyaris tak ada satupun perlawanan dari kompetitor. Praktis hanya sebuah aksi menyalip yang dilakukan Iannone namun tak berhasil. Satu tikungan di depan Marc langsung ambil balik posisi pertamanya.
So… Yap, itulah hasilnya masbro… Marquez menang lagi di Austin. Kemenangan ke enamnya sekaligus makin mengukuhkan julukan Raja Austin yang disematkan padanya.
Progress bagus juga buat Vinales yang berhasil finish di posisi dua, sekaligus menjadi podium pertamanya musim ini setelah dua balapan sebelumnya Maverick gagal capai podium.
Hasil jempolan juga buat Iannone. The Maniac Joe berhasil bawa Suzuki kembali merasakan podium. Podium tiga seri America ini sekaligus menjadi jawaban atas performa Iannone yang cenderung kurang selama ini. Podium ini pun sekaligus menjadi double podium bagi tim Ecstar Suzuki setelah sebelumnya Rins berhasil raih podium tiga juga di Argentina.

Satu kata buat Valentino Rossi. Pokoke semangat Mbah… !!! Jangan kasih kendor…!!! Posisi empat di Amerika, ya sudahlah ketimbang gak dapat poin… 😂 . Ya sudah tak ngaso dulu, ngantuk ki Cak.. Semoga berguna… (mmz)


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan Berkomentar di bawah sini