Andrea Iannone Resmi Gabung ke Aprilia Mulai 2019-2020. Aman

Diposting pada 28 views



Motomazine.com – Masbro, baru saja mengumumkan berpisah dengan Suzuki, pembalap Italia Andrea Iannone langsung bergeser dan teken kontrak bareng pabrikan asal negaranya Italia, Aprilia. Yap, rumor yang selama ini beredar akhirnya benar adanya.

Sebelumnya memang santer tersebar pambalap berjuluk The Maniac ini akan berlabuh ke tim Gresini Aprilia. Meskipun sempat beredar kabar menjadi beberapa rebutan tim, namun nyatanya Iannone menjatuhkan pilihan pada RS-GP.
Baca juga:


Dengan menandatangani kontrak selama dua tahun, 2019-2020, praktis Iannone langsung menggantikan posisi Scott Redding, dan bertandem dengan seorang ayah baru bagi anak-anaknya, Aleix Espargaro.

“Dengan Iannone kita punya pembalap bertalenta dan cepat yang akan terus menunjukkan performanya selama musim ini. Kedatangannya adalah sebuah bentuk kerjasama antara Piaggio Grup dan Aprilia untuk berkomitmen terus berpartisipasi di balap MotoGP. Sekarang kita harus terus meningkatkan performa motor RS-GP agar mampu menjadi motor yang kompetitif, setidaknya dimulai dari seri Barcelona nanti,” tutur Manager Tim Aprilia, Romano Albesiano.


So… posisi Andrea Iannone untuk dua tahun ke depan dipastikan aman. Satu kursi di Aprilia sudah dia dapatkan. Tinggal menunggu siapa lagi pembalap yang akan gabung ke tim baru. Dan selama sisa musim 2018, teruslah berjuang untuk Suzuki, Andrea Iannone. Semuga berguna… (mmz)


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Mari berbagi komentar di sini