Dimas Ekky Pratama bakal Turun di ajang Moto2 GP Catalunya bareng AHRT. Semangat Cak!

dimas-ekky-moto2-seri-2-1.jpg

(elbow down) Dimas Ekky siap turun di ajang Moto2 sebagai pembalap wild card pada GP Catalan akhir pekan ini

Motomazine.com – Pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) yang kin tengah berlaga di kelas CEV Moto2, Dimas Ekky Pratama kembali mendapat kesempatan untuk menjajal skill-nya di ajang balap dunia, Moto2 saat masuki seri GP Catalunya,akhir pekan nanti. Berstatus sebagai pembalap wild Card, Dimas akan disokong sepenuhnya oleh tim AHRT dengan motor spek Moto2.

Penampilan Dimas Ekky sendiri merupakan yang kedua setelah tahun 2017 silam doi juga menjalani debut serupa, wild card Moto2 seri Sepang, menggantikan Jorge Navarro. sayangnya saat itu Dimas tak dapat menyelesaikan balapan gegara tertabrak oleh pembalap Australia, Remy Gardner.

“Saya sangat bersemangat karena mendapatkan wild card pada GP Catalunya akhir pekan ini. Saya sangat ingin belajar sebanyak-banyaknya, dansemoga kami bisa mendapatkan referensi dari pembalap kejuaraan dunia yang bisa diterapkan saat balapan FIM CEV,” ucap Dimas.

“Saya ingin mendapatkan poin, tetapi saya juga tahu balapan Moto2 sangat sulit. Saya akan berusaha memberikan yang terbaik sepanjang akhir pekan nanti, menyelesaikan balapan, dan belajar sebanyak mungkin dari pembalap lain,” tambahnya.

Dimas-Ekky-Pratama1.jpg

Dimas Ekky dengan tunggangan Honda CBR600RR spek Moto2 AHRT

Sirkuit Catalunya sendiri bukanlah trek asing bagi Dimas. Pemuda berusia 25 tahun ini bahkan sempat menjejak podium tiga saat berlaga di CEV Moto2 European Championship musim lalu.

Dan lagi, di ajang yang ia ikuti saat ini, FIM CEV Moto2, doi berhasil menduduki peringkat 4 klasemen sementara pembalap berkat hasil finish ke-6 dan ke-13 dari dua seri balapan CEV dengan total raihan 49 poin.

So… Semangat Dimas Ekky…!! Balapan Moto2 memang sangat ketat. Tapi saat Tuhan berkata untuk hasil terbaik, semua bisa saja tercapai. Bahkan tak mustahil untuk podium. Semoga berguna… (mmz)

baca juga:


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Iklan

Tentang motomazine

Pecinta Dunia Otomotif yang sedang belajar sharing di dunia maya.Apapun asalkan berhubungan dengan mesin, roda dua, roda empat pebalap, dan kehidupan manusia akan selalu senang untuk saya perbincangkan
Pos ini dipublikasikan di balap, motogp, Tak Berkategori dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Silahkan berkomentar.. Monggo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s