Balapan Runyam GP Belanda dimenangi Marquez, Rins, Vinales. Dovi Pupuskan Harapan Rossi

Diposting pada 6 views



Motomazine.com – Masbro, menyaksikan balap GP Assen pasti membuat jantung berdegup kencang. Pasalnya lima pembalap terdepan saling berebut posisi terdepan dengan gap waktu yang sangat tipis.

Satu demi satu pembalap saling salip, berganti posisi. Di awal Lorenzo dengan Ducatinya begitu perkasa memimpin balap, namun jelang pertengahan balap, setelah saling beradu head to head dengan Marquez, Lorenzo pun harus mengendur dan mundur dari perebutan podium.
Pembalap paling diunggulkan di Assen Valentino Rossi juga sempat ikut-ikutan meramaikan posisi pertama. Namun kembali performa M1 miliknya kembali tak mampu memberikan jawaban.
Baca juga:


Rekan setim Rossi Maverick Vinales justru tampil lebih baik. Pembalap bernomor 25 ini malah berkali-kali merebut posisi Marquez dan berhasil mendapat podium tiga.
Sedikit disayangkan adalah kejadian antara Dovisiozo dan Rossi. Rossi yang ngotot pengen di depan Dovisiozo justru harus keluar trek akibat ditutup racing line nya oleh Dovi. Pun di chicane terakhir, Dovi kembali menyalip Rossi yang berusaha mengalahkannya.

Last… Yamaha kudu berbenah, Rossi keteteran. Vinales akhirnya juga kalah sama Rins. Semoga berguna (mmz)


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan Berkomentar di bawah sini