Intip Meriahnya Goyang NEX II Madiun, Pertama di Jatim loh Sam!

Diposting pada 18 views

Motomazine.com – Masbro, hari ini Sabtu (14/7/2018) bertempat di stadion Wilis kota Madiun, Suzuki SMG selaku main dealer penjualan Suzuki di area Jatim menggelar sebuah acara bertajuk Goyang NEX II. Yap, promo sekaligus pengenalan Suzuki NEX II ini dilakukan demi terus menggenjot penjualan motor skutik terbaru pabrikan berlogo huruf ‘S’ ini.

Dalam acara yang bisa dibilang cukup meriah ini Suzuki menggandeng dealer resmi Suzuki Madiun yakni SMG Cokro dan juga SMG Wijaya.

Gak main-main Sam, mereka targetkan penjualan yang cukup berani, 100 SPK dalam satu hari event ini.

“Untuk target penjualan di event hari ini kita menargetkan 100 SPK. Kenapa, karena melihat penjualan terbaik Suzuki di dealer kami, skutik NEX II ini justru menjadi produk terlaris,” buka Pak Firzal Alkala, selaku Kacab SMG Wijaya Madiun.

Baca juga:

Yoi Sam, Suzuki memang terlihat begitu gencar menargetkan penjualan NEX II ini. Mereka ke depan bakal terus menggempur pasar dengan promo-promo demi mengenalkan NEX II ke khalayak ramai.

Maklum masbro, Suzuki NEX II sendiri bisa dibilang sebagai produk yang benar-benar fresh. Lah kan sudah ada Suzuki Nex min? Iya, tapi di NEX II ini kan Suzuki punya banyak sekali fitur baru yang tentu saja sangat perlu diperkenalkan pada masyarakat.

“Terkait promo, ke depan kita juga akan masuk ke sekolah-sekolah mas. Ya, tak hanya sekolah, tapi kita juga akan masuk ke event-event setingkat kecamatan, semisal acara-acara memperingati hari Kemerdekaan RI. Sebulan lagi kan Agustus,” tambah Pak Ale, selaku Kacab Suzuki SMG Cokro menambahkan.

Di acara Goyang NEX II ini masyarakat kota Madiun dimanjakan dengan berbagai pertunjukan menarik diantaranya adalah aksi freestyle dari para profesional,sesi test ride berhadiah, servis gratis, juga hiburan berupa orkes dangdut di malam harinya.

Selain hiburan di atas,kami para blogger juga diajak kembali merasakan sensasi ‘numpak’ NEX II’ keliling kota Madiun sebagai sarana promo juga buat masyarakat sekitar kota Madiun.

Last, acara Goyang NEX II kota Madiun ini bisa dibilang sukses sih. Ya walaupun musti ada sedikit pembenahan acara seperti kurang maksimalnya woro-woro yang disounding sebelumnya, tapi it’s okelah. Tetep rame kok.

Dan buat sampeyan yang ingin merasakan keseruan Goyang NEX II, silahkan tunggu di kota sampeyan masbro, mbaksis. Karena event Goyang NEX II bakal digelar di beberapa kota di Jatim.

Semoga berguna… (mmz)


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan Berkomentar di bawah sini